home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow! Move On, Selena Gomez Akui Naksir Drake?

Senin, 14 Oktober 2013 10:15 by mayaindrn | 2347 hits
Wow! Move On, Selena Gomez Akui Naksir Drake?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah putus nyambung dengan Justin Bieber, akhirnya Selena Gomez memutuskan untuk benar-benar putus dari sang kekasih. Kedua pasangan ini diketahui telah mengakhiri hubungan mereka diawal tahun 2013. Meski masih sering terlihat jalan bareng, namun keduanya memastikan tak akan balikan.

Memutuskan tak akan kembali dengan Justin, rupanya pelantun "Come and Get It" ini  naksir rapper Drake. Seperti dilansir dari Life and Style Mag dalam acara radio TJ Show di AMP Radio. Dalam acara tersebut penyanyi mungil ini mengakui bahwa dirinya memang naksir sang rapper asal Kanada tersebut.

Lucunya meskipun cantik dan banyak memikat lelaki, Selena tetap tidak percaya diri untuk bisa menjadi kekasih pelantun 'Find Your Love' tersebut. Sang MC acara TJ Taormina mengatakan tak ada masalah jika dirinya berpacaran dengan Drake.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Namun penyanyi 21 tahun tersebut tidak setuju, dan menyatakan alasan mengapa ia merasa tidak percaya diri untuk menjadi kekasih Drake. " Tidaak, aku hanya tidak mempunyai bokong yang cukup besar untuk Drake" ungkap Selena sambil tertawa.

Drake sendiri memang terlihat menjalin hubungan dengan para wanita seksi seperti Rihanna dan Nicki Minaj dengan bentuk tubuh yang membuat Selena tidak percaya diri. 

Wah, kalau begitu kira-kira siapa yang akan dipilih menjadi kekasih Selena nanti? (mya)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)