home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Raih Piala Kemenangan Pertamanya di Program Musik Sejak Debut!

Senin, 14 Oktober 2013 09:32 by citra09 | 2097 hits
Block B Raih Piala Kemenangan Pertamanya di Program Musik Sejak Debut!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar namanya sejak perselisihan dengan mantan agensinya, boyband Block B akhirnya comeback ke panggung musik dengan mempromosikan single berjudul ‘Very Good’ di berbagai program musik.

Boyband yang kini berada di bawah asuhan Seven Seasons Entertainment ini pun akhirnya menorehkan prestasi baru yang merupakan impian hampir semua grup idola. Yap, Zico dkk akhirnya memenangkan piala mutizen alias piala juara satu untuk yang pertama kalinya sejak debut tahun 2011 lalu!

Block B sukses meraih piala mutizen saat tampil di episode terbaru SBS ‘Inkigayo’ pada Minggu (13/10) kemarin lewat lagu ‘Very Good’. Piala yang diraih tersebut terasa semakin berharga ketika mereka mengingat perjuangan saat bersitegang dengan mantan agensinya hingga akhirnya mencapai titik temu.

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Untuk yang pertama kalinya pula Block B berhasil mengalahkan nama-nama besar yang masuk dalam 3 besar, yaitu G-Dragon dan Busker Busker. Para member Block B pun kemudian mengucapkan pidato kemenangannya yang cukup emosional.

“Kami bahkan sangat berterimakasih bisa masuk dalam nominasi, tapi ini seperti mimpi bisa menang juara pertama di antara kompetisi yang sulit seperti ini. Kami ingin menunjukkan rasa terimakasih sekali lagi untuk fans kami yang mendukung dan mempercayai kami.” Tutur para membernya. Sekali lagi, selamat untuk Block B! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)