home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, G-Dragon dan Clara Terlihat Asyik Bersama di Acara Jay Park dan Justin Bieber?

Senin, 14 Oktober 2013 14:10 by ningcil | 10407 hits
Wah, G-Dragon dan Clara Terlihat Asyik Bersama di Acara Jay Park dan Justin Bieber?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pada Jumat (11/10) para idola K-Pop yang hadir dalam launching label independen milik Jay Park, AOMG di sebuah klub malam menjadi ajang pesta yang sangat meriah. Apalagi setelah acara launching label milik Jay Park tersebut, superstar Justin Bieber pun ikut bergabung.

Acara yang sebelumnya telah dimeriahkan oleh sederetan idola K-Pop seperti G-Dragon, CL dan Dara 2NE1, Hyoyeon SNSD, Kangin dan Ryeowook Super Junior, Jokwon dan Seulong 2AM, Jun. K dan Wooyoung 2PM, Min, Jia dan Lim miss A, Ga In BEG, dan lainnya. ini pun tambah memanas ketika Justin Bieber hadir dan melanjutkan after party konser solonya di Seoul.

Diantara nama-nama idola K-Pop terkenal yang hadir dalam acara di sebuah klub malam di kawasan Gangnam tersebut, ada dua nama yang tak asing lagi, yaitu G-Dragon dan artis televisi Clara yang tampak sangat menikmati pesta di Jumat malam Sabtu tersebut.

Walau gambar pria yang disebut-sebut merupakan G-Dragon tersebut tampak tak begitu jelas karena sedikit kabur, namun dilihat sekilas, pria yang berambut pirang serta berbaju hitam tersebut memang nampak seperti G-Dragon yang sedang mebghadiri pesta tersebut, dilihat dari foto-foto G-Dragon lainnya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dari foto yang diunggah di akun Facebook milik Clara tersebut, terlihat Clara yang sedang mengenakan dress berwarna ungu muda sedang sangat asik menikmati pesta sambil menari dengan pria yang terlihat mirip dengan G-Dragon tersebut.

Foto keduanya ini pun langsung mengundang perhatian diantara para netizen saat melihat G-Dragon yang tampak akrab dengan wanita seksi yang belakangan terlibat kontroversi mengenai operasi plastiknya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)