SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon Boyband YG dari Tim Manakah yang Menangkan Voting Periode Kedua?

Selasa, 15 Oktober 2013 09:09 by citra09 | 1862 hits
Calon Boyband YG dari Tim Manakah yang Menangkan Voting Periode Kedua?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kompetisi antara Tim A dan Tim B untuk menjadi boyband baru YG Entertainment yang ditayangkan dalam program ‘WIN: Who Is Next?’ hampir mendekati final nya. Battle ronde kedua di hadapan para juri pun telah ditayangkan dalam episode terbaru yang tayang pada Jumat (11/10) kemarin yang disusul oleh voting penonton.

Menurut penilaian juri, Tim B berhasil memenangkan battle ronde pertama. Sementara itu Tim A justru menempati posisi pertama berdasarkan voting penonton. Setelah ronde kedua ditayangkan, Tim A pun berhasil membalap poin Tim B dan akhirnya memenangkan battle ronde dua berdasarkan penilaian juri. Lalu, bagaimana hasil voting penonton di periode kedua?

Setelah dibuka sejak tanggal 11 hingga 13 Oktober kemarin, hasil voting penonton periode kedua pun akhirnya telah dirilis. Yap, sama dengan sebelumnya, Tim A pun lagi-lagi memimpin perolehan voting di periode dua dengan perbedaan poin yang lagi-lagi sangat tipis dengan Tim B, yaitu 0.52%.

Baca juga: Rayakan 3 Tahun ‘Tim A’ Menuju ‘WINNER’, Begini Ucapan Terima Kasih dari Para Member

Berdasarkan hasil voting, Tim A berhasil memimpin dengan perolehan suara sebesar 50.26%, sementara Tim B dengan jumlah suara sebesar 49.74%. Dalam periode pertama, Tim A juga memimpin dengan jumlah suara sebesar 51.37% dan Tim B di posisi kedua dengan jumlah suara sebesar 48.63% yang menunjukkan perbedaan sebesar 2.74%.

Meski Tim B sempat beberapa kali memenangkan battle berdasarkan penilaian dari para juri, sayangnya, penentu kemenangan berada di tangan penonton lewat voting. Setelah melewati dua ronde, maka tinggal satu ronde battle lagi yang akan benar-benar menentukan tim manakah yang siap debut secara resmi.

Battle terakhir akan disiarkan secara langsung pada 25 Oktober mendatang dan akan ada penambahan voting yaitu melalui SMS dari penonton. Seperti yang diumumkan sebelumnya, tim yang keluar sebagai pemenang dipastikan akan debut secara resmi di bawah naungan YG Entertainment dengan nama WINNER. (ctr) 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)