SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon Boyband YG dari Tim Manakah yang Menangkan Voting Periode Kedua?

Selasa, 15 Oktober 2013 09:09 by citra09 | 1813 hits
Calon Boyband YG dari Tim Manakah yang Menangkan Voting Periode Kedua?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kompetisi antara Tim A dan Tim B untuk menjadi boyband baru YG Entertainment yang ditayangkan dalam program ‘WIN: Who Is Next?’ hampir mendekati final nya. Battle ronde kedua di hadapan para juri pun telah ditayangkan dalam episode terbaru yang tayang pada Jumat (11/10) kemarin yang disusul oleh voting penonton.

Menurut penilaian juri, Tim B berhasil memenangkan battle ronde pertama. Sementara itu Tim A justru menempati posisi pertama berdasarkan voting penonton. Setelah ronde kedua ditayangkan, Tim A pun berhasil membalap poin Tim B dan akhirnya memenangkan battle ronde dua berdasarkan penilaian juri. Lalu, bagaimana hasil voting penonton di periode kedua?

Setelah dibuka sejak tanggal 11 hingga 13 Oktober kemarin, hasil voting penonton periode kedua pun akhirnya telah dirilis. Yap, sama dengan sebelumnya, Tim A pun lagi-lagi memimpin perolehan voting di periode dua dengan perbedaan poin yang lagi-lagi sangat tipis dengan Tim B, yaitu 0.52%.

Berdasarkan hasil voting, Tim A berhasil memimpin dengan perolehan suara sebesar 50.26%, sementara Tim B dengan jumlah suara sebesar 49.74%. Dalam periode pertama, Tim A juga memimpin dengan jumlah suara sebesar 51.37% dan Tim B di posisi kedua dengan jumlah suara sebesar 48.63% yang menunjukkan perbedaan sebesar 2.74%.

Meski Tim B sempat beberapa kali memenangkan battle berdasarkan penilaian dari para juri, sayangnya, penentu kemenangan berada di tangan penonton lewat voting. Setelah melewati dua ronde, maka tinggal satu ronde battle lagi yang akan benar-benar menentukan tim manakah yang siap debut secara resmi.

Battle terakhir akan disiarkan secara langsung pada 25 Oktober mendatang dan akan ada penambahan voting yaitu melalui SMS dari penonton. Seperti yang diumumkan sebelumnya, tim yang keluar sebagai pemenang dipastikan akan debut secara resmi di bawah naungan YG Entertainment dengan nama WINNER. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)