SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon Boyband YG dari Tim Manakah yang Menangkan Voting Periode Kedua?

Selasa, 15 Oktober 2013 09:09 by citra09 | 1832 hits
Calon Boyband YG dari Tim Manakah yang Menangkan Voting Periode Kedua?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kompetisi antara Tim A dan Tim B untuk menjadi boyband baru YG Entertainment yang ditayangkan dalam program ‘WIN: Who Is Next?’ hampir mendekati final nya. Battle ronde kedua di hadapan para juri pun telah ditayangkan dalam episode terbaru yang tayang pada Jumat (11/10) kemarin yang disusul oleh voting penonton.

Menurut penilaian juri, Tim B berhasil memenangkan battle ronde pertama. Sementara itu Tim A justru menempati posisi pertama berdasarkan voting penonton. Setelah ronde kedua ditayangkan, Tim A pun berhasil membalap poin Tim B dan akhirnya memenangkan battle ronde dua berdasarkan penilaian juri. Lalu, bagaimana hasil voting penonton di periode kedua?

Setelah dibuka sejak tanggal 11 hingga 13 Oktober kemarin, hasil voting penonton periode kedua pun akhirnya telah dirilis. Yap, sama dengan sebelumnya, Tim A pun lagi-lagi memimpin perolehan voting di periode dua dengan perbedaan poin yang lagi-lagi sangat tipis dengan Tim B, yaitu 0.52%.

Baca juga: Rayakan 3 Tahun ‘Tim A’ Menuju ‘WINNER’, Begini Ucapan Terima Kasih dari Para Member

Berdasarkan hasil voting, Tim A berhasil memimpin dengan perolehan suara sebesar 50.26%, sementara Tim B dengan jumlah suara sebesar 49.74%. Dalam periode pertama, Tim A juga memimpin dengan jumlah suara sebesar 51.37% dan Tim B di posisi kedua dengan jumlah suara sebesar 48.63% yang menunjukkan perbedaan sebesar 2.74%.

Meski Tim B sempat beberapa kali memenangkan battle berdasarkan penilaian dari para juri, sayangnya, penentu kemenangan berada di tangan penonton lewat voting. Setelah melewati dua ronde, maka tinggal satu ronde battle lagi yang akan benar-benar menentukan tim manakah yang siap debut secara resmi.

Battle terakhir akan disiarkan secara langsung pada 25 Oktober mendatang dan akan ada penambahan voting yaitu melalui SMS dari penonton. Seperti yang diumumkan sebelumnya, tim yang keluar sebagai pemenang dipastikan akan debut secara resmi di bawah naungan YG Entertainment dengan nama WINNER. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini tepatnya tanggal 14 September kemarin, salah satu member iKON, yaitu Bobby merilis album solo pertamanya yang bertajuk 'Love and Fall' dan menduduki tangga lagu internasional iTunes di 22 negara. Kini Yang Hyun Suk kembali memposting sebuah video yang membuat mengejutkan penggemar iKON!...
  • HOT !
    Bagi wanita berat badan adalah hal yang penting. Tampil kurus dengan lekuk badan yang indah menjadi cita cita setiap wanita. Sayangnya untuk menguruskan badan butuh usaha ekstra seperti menjaga pola hidup sehat dan olahraga yang sulit untuk dilakukan....
  • HOT !
    Rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach nampaknya sudah tak bisa dipertahankan lagi. Pasalnya, Nafa resmi menggugat cerai Zack pada Selasa (19/9). Rumor adanya orang ketiga kabarnya menjadi penyebab renggangnya hubungan pasangan tersebut. Benarkah?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)