home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Resmikan Sekolah Musik Senilai 4 Milyar Rupiah!

Senin, 14 Oktober 2013 23:00 by syaifan | 1540 hits
Taylor Swift Resmikan Sekolah Musik Senilai 4 Milyar Rupiah!
rollingstone.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop-country Taylor Swift, dikabarkan baru saja meresmikan sekolah musik miliknya di daerah Nashville, Tennessee, Amerika Serikat. Peresmian sekolah musik yang memakan biaya sebesar hampir 4 Juta US Dollar tersebut dilakukan Swift pada Sabtu (12/10) lalu.

Sekolah musik yang lebih tepatnya berada di Nashville Country music Hall of Fame and Museum tersebut langsung memulai kelas mereka beberapa saat setelah peresmian. Saat peresmian tersebut, Swift pun terlihat senang karena para murid sudah bisa mulai belajar di sana.

"Aku sangat senang sekali akhirnya pusat pendidikan musik ini sudah bisa diresmikan dan langsung belajar dengan adanya tiga kelas program yang berbeda. Aku sangat senang sekali," katanya kepada Digital Spy (12/10).

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Lanjutnya lagi, ia pun berharap dengan dibukanya pusat pendidikan dan sekolah musik tersebut, akan muncul banyak bakat-bakat baru di bidang musik khususnya country. Karena memang, Nashville dikenal sebagai salah satu kota penghasil musisi country ternama.

Niat baik Swift untuk membuka sekolah musik ini memang sudah direncanakan cukup lama. Bahkan sebelum ia dinobatkan sebagai salah satu selebriti dengan program amal dan penyumbang dana sosial terbanyak di Amerika Serikat.

Hmm.. okedeh, sukses untuk Sekolah Musiknya ya, Swift! Siapa tahu bisa buka cabang di Indonesia.. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)