home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Suju Asyik Bersenang-senang di Set Drama 'My Sweet City'

Selasa, 15 Oktober 2013 11:26 by pearl | 3527 hits
Henry Suju Asyik Bersenang-senang di Set Drama 'My Sweet City'
asianstars.ru

DREAMERSRADIO.COM - Setelah selesai disibukkan promosi album solonya, kali ini Henry Super Junior-M berkonsentrasi untuk karir aktingnya dalam drama China, My Sweet City.

Tampil sebagai salah satu pemain utama dalam remake dari drama Korea ini, ia pun beradu akting bersama aktris dan aktor top China, Xinyi Zhang dan Lu Fang Sheng. Merekapun tunjukan keakrabannya lewat foto yang diposting di jejaring sosialnya.

Aktris Xinyi Zhang memposting foto akrabnya bersama dua lelaki tampan ini dalam akun resmi weibonya pada Kamis (10/10/2013). Selain berpose imut, mereka pun tak segan menunjukan muka jelek dengan menjerengkan matanya.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Chemistry ketiga aktor ini mulai terlihat karena sudah beberapa waktu bersama dalam syutingnya. Kali ini Henry berperan sebagai seorang sutradara muda yang jatuh cinta dengan wanita yang jauh lebih tua darinya.

Perusahaan CJ E&M yang memproduksi drama ini membeberkan bahwa selama kurang lebih 3 sampai 4 bulan maknae Suju-M ini akan berada di China untuk syuting My Sweet City. Good luck untuk syutingnya Henry! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)