home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf 'Gu Family Book' Panaskan Rumor Hubungan Asmara Suzy miss A dan Sung Joon!

Senin, 14 Oktober 2013 17:39 by ningcil | 11573 hits
Staf 'Gu Family Book' Panaskan Rumor Hubungan Asmara Suzy miss A dan Sung Joon!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya rumor percintaan antara Suzy miss A dan aktor muda Sung Joon tak langsung berlalu begitu saja. Sebab walaupun pihak agensi Suzy, JYP Entertainment telah membantah adanya hubungan yang spesial antara keduanya, namun ada beberapa pihak yang masih mencurigai hubungan antara Suzy dan Sung Joon.

Rupanya bukti-bukti terbaru dari hubungan Suzy dan Sung Joon justru malah diungkapkan oleh staf drama yang melibatkan Suzy dan Sung Joon ‘Gu Family Book’. Dalam drama tersebut, Suzy berperan sebagai Yeo Wool sedangkan Sung Joon berperan sebagai Gon, pria yang cintanya bertepuk sebelah tangan pada Yeo Wool.

Tanpa persetujuan dari pihak agensi Suzy maupun Sung Joon, staf drama tersebut mengunggah sejumlah bukti adanya hubungan asmara antara dua aktor muda tersebut di akun Twitternya. Staf tersebut menulis, “Yeo Wool=Gon. Inikah kelahiran pasangan ‘Gu Family Book’?,” tulisnya.

“Sepertinya tak banyak orang yang menyadari hal ini secepat aku. Namun jika mereka tidak (pacaran), maka mereka tidak (pacaran). Tolong jangan tanya aku pertanyaan apapun. Aku benar-benar tak tahu apapu,” lanjutnya.

Namun bersamaan dengan postingan tersebut, ia juga mengunggah sebuah foto Sung Joon yang sedang berada di lokasi syuting sambil memegangi ponselnya, sementara dibelakangnya ada Suzy yang juga sedang asik memainkan ponselnya. Bukti lain kedekatan mereka juga diunggah oleh netizen.

Para netizen di komunitas online, juga mengunggah sejumlah foto yang mencurigakan diantara Suzy dan Sung Joon. Bukti-bukti berupa foto yang diunggah oleh para netizen tersebut seperti memperlihatkan kedekatan keduanya yang tak hanya sekedar teman.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Suzy pertama kali tertangkap kamera sedang makan malam bersama Sung Joon dan seorang teman disebuah restoran yang terletak di Cheongdamdong pada 24 September lalu. Namun foto tersebut baru dirilis oleh Sports Seoul pada 11 Oktober lalu, satu hari setelah ulang tahun Suzy ke-19.

Suzy dan Sung Joon terlihat sangat akrab ketika aktor juga pernah bermain dalam drama ‘Lie To Me’ tersebut merangkul pundak Suzy. Suzy pun tak canggung untuk mengaitkan jarinya pada tangan Sung Joon yang sedang merangkulnya layaknya pasangan.

Sementara itu, pihak JYP Entertainment pun langsung membantah adanya hubungan asmara diantara Suzy dan Sung Joon. Pihak mereka mengatakan jika keduanya hanya teman dekat dan sering bertemu dengan pemeran ‘Gu Family Book’ lainnya bersama-sama.

Gimana Dreamers? Masih tak percaya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)