home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Dasom Sistar & Baek Sung Hyun Untuk 'Love Through Song'?

Rabu, 16 Oktober 2013 18:15 by pearl | 6577 hits
Romantisnya Dasom Sistar & Baek Sung Hyun Untuk 'Love Through Song'?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Maknae Sistar yang baru saja mendapatkan peran utamanya dalam drama terbaru KBS Love Through Song, Dasom tampilkan sisi feminim dan romantisnya dalam foto terbaru.

Pihak produksi KBS merilis foto promosi terbaru dari drama perdana Dasom tersebut. Dasom bersama lawan mainnya, Baek Sung Hyun pun terlihat manis dalam foto dengan konsep pre-wedding hitam dan putih yang diunggah.

“Aku sangat ingin memerankan Gong Deul Im, yang lebih imut, energetic dan optimis dari diriku yang biasanya,” komentar Dasom. Karakter Gong Deul Im ini adalah aktris musikal yang sedang berusaha meniti karirnya agar semakin baik. Foto dua karakter utama pun ikut dirilis di waktu yang sama pada Selasa (15/10/2013).

Baca juga: Dasom SISTAR Keluar dari Starship Entertainment Setelah 11 Tahun

Aktor Baek Sung Hyun akan perankan seorang pengacara bernama Park Hyun Woo yang nantinya mempunyai hubungan romantis dengan Deul Im. Keduanya pun dikabarkan sempat canggung saat melakukan pengambilan gambar, tak heran sebab ini merupakan kali pertama untuk keduanya bertemu.

Namun saat pemotretan dimulai pun baik Dasom dan Baek Sung Hyun tunjukan sikap profesional mereka dan berakting layaknya pasangan mesra. Love Through Song akan mulai tayang pada 4 November 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)