home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak Song Ji Hyo, Aktris Lee Da Hee Pacaran dengan CEO Agensinya?

Rabu, 16 Oktober 2013 09:38 by ningcil | 10953 hits
Ikuti Jejak Song Ji Hyo, Aktris Lee Da Hee Pacaran dengan CEO Agensinya?
24-7kpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi aktris yang diketahui berpacaran dengan CEO agensi tempatnya bernaung! Setelah beberapa waktu lalu aktris sekaligus member ‘Running Man’ Song Ji Hyo diketahui berpacaran dengan CEO agensinya, kini aktris Lee Da Hee juga dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan CEO agensinya.

Pada Selasa (15/10) kabar Lee Da Hee yang berpacaran dengan Gu Bon Kwon, CEO agensi artis tempat ia bergabung, Management Gu beredar di forum online. Keduanya bahkan dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

Rupanya peran sang kekasih dalam perkembangan karir aktris yang bergabung dalam drama ‘I Hear Your Voice’ ini tak hanya sekedar memberikan agensi tempat ia bernaung, tetapi juga berperan dalam membantu mengembangkan bakat Lee Da Hee untuk menjadi seorang aktris terkenal.

Kerja keras dan dukungan Gu Bon Kwon terjadap Lee Da Hee pun membuahkan hasil, dengan bergabungnya sang aktris 27 tahun tersebut di proyek drama besar seperti ‘I Hear Your Voice’ dan saat ini tengah dalam proses syuting ‘Secret Love’.

Baca juga: Mnet Luncurkan Program Survival Vocal Boy Group 'Build Up', Lee Da Hee Jadi MC

“Keduanya saling bertemu selama dua tahun, namun baru benar-benar berpacaran selama setahun belakangan. Mereka bertemu karena pekerjaan, namun berkembang jadi cinta. CEO Gu punya peran besar dalam membantu ia menjadi seorang aktris yang diminati,” ungkap seorang sumber terdekat mereka dilansir Soompi.

Sebelumnya Lee Da Hee sempat membuat heboh setelah ia mengungkapkan ketertarikannya terhadap Lee Joon MBLAQ. Bahkan Lee Da Hee pernah berharap jika ia dan Lee Joon dapat membintangi variety show popular ‘We Got Married’ bersama.

Namun setelah kabar hubungan asmara Lee Da Hee an CEO agensinya ini mencuat, sepertinya kesempatan membintangi WGM bersama Lee Joon tentunya akan sulit ya Dreamers.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)