SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift akan Jadi Dosen di Sekolah Musiknya?

Rabu, 16 Oktober 2013 18:26 by syaifan | 1707 hits
Taylor Swift akan Jadi Dosen di Sekolah Musiknya?
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Taylor Swift baru saja menyumbangkan uangnya sebanyak 4 Milyar Rupiah lebih untuk membangung sebuah sekolah musik country di kampung halamannya di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat.

Dalam peresmiannya, Taylor yang hadir pun mengatakan bahwa ia sangat senang bisa membantu perkembangan musik country di Amerika Serikat. Apalagi, beberapa saat setelah peresmian, sekolah tersebut langsung memulai kegiatan belajar mengajar mereka dalam tiga kelas yang berbeda.

Sebagai penyumbang dana terbesar, tentu Swift punya kuasa dan hak paling besar di sekolah tersebut. Lalu, kira-kira apa dia juga akan ikut mengajar sebagai dosennya ya, Dreamers?

"Aku sudah berbicara dengan manajemen untuk menjalankan beberapa program. Tapi aku malas disebut sebagai 'dosen' karena itu terdengar hanya aku yang berteriak-teriak di depan banyak orang," katanya.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

"Jadi, aku lebih suka menyebutnya sebagai kelas diskusi dan forum tanya jawab antar musisi dimana aku akan terlibat di dalamnya bersama dengan para murid-murid di sekolah ini. Dan aku rasa itu akan lebih menyenangkan," sambungnya lagi.

Sekolah musik yang dinamakan sebagai 'Nashville Country Music Education Centre' tersebut mulai beroperasi pada Sabtu (12/10) lalu dan sudah ada ratusan murid yang belajar disana.

Dreamers ada yang minat ikut kelas musik bareng Taylor Swift? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)