SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift akan Jadi Dosen di Sekolah Musiknya?

Rabu, 16 Oktober 2013 18:26 by syaifan | 1697 hits
Taylor Swift akan Jadi Dosen di Sekolah Musiknya?
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Taylor Swift baru saja menyumbangkan uangnya sebanyak 4 Milyar Rupiah lebih untuk membangung sebuah sekolah musik country di kampung halamannya di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat.

Dalam peresmiannya, Taylor yang hadir pun mengatakan bahwa ia sangat senang bisa membantu perkembangan musik country di Amerika Serikat. Apalagi, beberapa saat setelah peresmian, sekolah tersebut langsung memulai kegiatan belajar mengajar mereka dalam tiga kelas yang berbeda.

Sebagai penyumbang dana terbesar, tentu Swift punya kuasa dan hak paling besar di sekolah tersebut. Lalu, kira-kira apa dia juga akan ikut mengajar sebagai dosennya ya, Dreamers?

"Aku sudah berbicara dengan manajemen untuk menjalankan beberapa program. Tapi aku malas disebut sebagai 'dosen' karena itu terdengar hanya aku yang berteriak-teriak di depan banyak orang," katanya.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

"Jadi, aku lebih suka menyebutnya sebagai kelas diskusi dan forum tanya jawab antar musisi dimana aku akan terlibat di dalamnya bersama dengan para murid-murid di sekolah ini. Dan aku rasa itu akan lebih menyenangkan," sambungnya lagi.

Sekolah musik yang dinamakan sebagai 'Nashville Country Music Education Centre' tersebut mulai beroperasi pada Sabtu (12/10) lalu dan sudah ada ratusan murid yang belajar disana.

Dreamers ada yang minat ikut kelas musik bareng Taylor Swift? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)