SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lelah Jadi Selebriti, Dongho Putuskan Keluar dari U-KISS?

Rabu, 16 Oktober 2013 14:02 by citra09 | 10715 hits
Lelah Jadi Selebriti, Dongho Putuskan Keluar dari U-KISS?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member U-KISS, Dongho. Pada Rabu (16/10), pihak agensi U-KISS, NH Media mengumumkan bahwa maknae alias member termuda U-KISS ini telah memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Menurut pernyataan resmi dari NH Media, member berusia 19 tahun ini mengungkapkan alasan dirinya memutuskan untuk keluar dikarenakan fisiknya yang sudah terlalu lelah menjalani segala aktivitas di industri hiburan. Dongho juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjalani kehidupan sebagai non-selebriti.

“Dongho akan absen dari promosi U-KISS dimulai dari album terbaru U-KISS yang akan dirilis bulan ini. Ia akan menahan dirinya dari aktivitas sebagai selebriti. Dimulai dari awal tahun ini, keinginan Dongho untuk aktif sebagai selebriti mulai melemah, ia mengungkapkan bahwa dirinya tak yakin kondisi fisik dan staminanya akan cocok dengan kehidupan sebagai penyanyi.” Tutur pihak NH Media, seperti dilansir Allkpop.

Pihak NH Media juga menyatakan bahwa absen nya Dongho dari U-KISS pun juga sudah melewati proses diskusi dengan kedua orang tuanya. “Setelah melalui diskusi panjang dengan orang tuanya, kami memutuskan untuk menerima keputusan mereka. Dongho mengungkapkan bahwa dirinya ingin hidup normal dari pada menjadi seorang selebriti.”

Baca juga: Utamakan Cinta, Sederet Seleb Korea Ini Pilih Nikah di Usia 20an! (Part 1)

“Meskipun keputusan Dongho akan merugikan aktivitas grup, namun member lainnya telah memutuskan untuk menyetujui perubahan ini. Meskipun kami merasa terbebani dengan kekosongan posisi (Dongho), U-KISS tetap akan merilis album terbarunya sesuai dengan yang telah dijadwalkan dan dengan 6 member.” Tutup NH Media dalam pernyataannya.

Pemilik nama asli Shin Dongho ini debut di tahun 2008 sebagai member U-KISS yang sukses tak hanya di Korea namun juga di luar negeri. Selain sebagai member U-KISS, Dongho juga aktif sebagai aktor dalam yang muncul dalam berbagai film, seperti ‘Villain and Widow’, ‘Little Black Dress’, dan ‘Don’t Cry Mommy’, serta berbagai serial drama.

Dengan demikian, U-KISS tetap akan merilis album terbarunya di akhir Oktober mendatang dengan 6 member saja, yaitu Soohyun, Eli, Hoon, Kevin, AJ, dan Kiseop. (ctr) 

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)