home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Khawatir Dengan Kondisi Kesehatan Kim Jong Kook di Running Man

Rabu, 16 Oktober 2013 17:00 by pearl | 11824 hits
Fans Khawatir Dengan Kondisi Kesehatan Kim Jong Kook di Running Man
kavenyou.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam episode Running Man yang tayang Minggu lalu (13/10/2013), Kim Jong Kook membuat para fans khawatir akan kondisinya saat ketahuan sedang memakai perban medis dipunggungnya.

Dalam episode yang menghadirkan aktor Chun Jung Myung dan aktris Kim Min Jung sebagai bintang tamu, para member Running Man melewati pertandingan seru di sebuah lapangan berlumpur. Jong Kook yang dikenal dengan kekuatannya ini pun langsung jadi sasaran Chun Jung Myung saat bertanding.

Saat sibuk menahan Chun Jung Myung, baju di bagian punggung Kim Jong Kook pun terangkat dan memperlihatkan punggungnya yang masih ditempeli perban-perban medis. Fans yang melihatnya langsung khawatir mengingat ia pernah mengalami cedera punggung beberapa waktu lalu.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Agustus 2010 lalu Kim Jong Kook sempat menjalani pengobatan untuk membetulkan posisi tulang punggungnya. Melihat banyak perban tersebut, fans mengkhawatirkan apakah sakit di tulang punggungnya sedang kembali melanda.

Menunjukan sportmanshipnya yang kuat dan bertahan sampai akhir membuat fans sangat salut dengan solois yang satu ini, “Kim Jong Kook memang tak pernah melakukan suatu hal setengah-setengah!” . Semoga lekas sembuh Kim Jong Kook! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)