SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Member T-Ara Atasi Komentar Negatif Terhadap Mereka

Rabu, 16 Oktober 2013 19:59 by citra09 | 2106 hits
Ini Cara Member T-Ara Atasi Komentar Negatif Terhadap Mereka
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group asuhan Core Contents Media, T-ARA kerap mengalami berbagai kontroversi, termasuk saat dua mantan membernya, yaitu Hwayoung dan Ahreum memutuskan untuk hengkang. Hal tersebut pun mulai memunculkan komentar-komentar negatif yang ditujukkan kepada girl group pelantun ‘Lovey Dovey’ ini.  

 Namun saat ditanya pendapat mengenai hal ini, para member T-ARA pun sepertinya tak ingin ambil pusing dan malah menganggapnya sebagai kritikan yang membangun. Hal ini diungkapkan langsung dalam sebuah wawancara yang dilansir Allkpop baru-baru ini.

Saat ditanya mengenai komentar negatif karena kontroversi yang pernah menimpa T-ARA, salah satu membernya, Hyomin mengungkapkan, “Aku tidak melihat (komentar)-nya dengan hati-hati dan hanya membaca sepintas saja. Dulu, aku akan mencari banyak komentar negatif, tapi sekarang aku mencoba untuk membaca komentar positif. Sekarang, aku merasa lebih baik jika banyak komentar yang membangun dan positif. Kami (sesama member) saling memberi semangat satu sama lain.”

Baca juga: Founder Agensi Minta Maaf Diam-diam Terlibat di 'The Unit', Singgung Skandal T-Ara Hingga DIA

“Komentar negatif membuat kami merefleksikan diri kami dan menyadari hal-hal baru. Aku tidak berpikir bahwa itu adalah komentar negatif tapi aku berpikir, ‘kami telah berbuat seperti ini dan kami harus memperbaikinya’, dan mencoba menerimanya dengan positif.” Tambah Boram.

Boram pun kemudian mengaku sempat menangis saat pertama kali membaca komentar-komentar negatif yang bermunculan. “Aku banyak menangis saat membaca komentar negatif dan tak masuk akal. Tapi kini hal tersebut tak terlalu mempengaruhiku. Dari pada sakit hati, aku menganggap ini adalah cara untuk kami bisa jadi lebih baik, aku banyak belajar.”

Kontroversi dan komentar negatif tersebut pun akhirnya bisa diatasi oleh T-ARA dengan terus bertahan hingga saat ini. T-ARA juga baru saja comeback dengan merilis dua judul lagu berjudul ‘Number 9’ dan ‘I Know the Feeling’. T-ARA fighting!^^ (ctr) 

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)