home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Member T-Ara Atasi Komentar Negatif Terhadap Mereka

Rabu, 16 Oktober 2013 19:59 by citra09 | 2171 hits
Ini Cara Member T-Ara Atasi Komentar Negatif Terhadap Mereka
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group asuhan Core Contents Media, T-ARA kerap mengalami berbagai kontroversi, termasuk saat dua mantan membernya, yaitu Hwayoung dan Ahreum memutuskan untuk hengkang. Hal tersebut pun mulai memunculkan komentar-komentar negatif yang ditujukkan kepada girl group pelantun ‘Lovey Dovey’ ini.  

 Namun saat ditanya pendapat mengenai hal ini, para member T-ARA pun sepertinya tak ingin ambil pusing dan malah menganggapnya sebagai kritikan yang membangun. Hal ini diungkapkan langsung dalam sebuah wawancara yang dilansir Allkpop baru-baru ini.

Saat ditanya mengenai komentar negatif karena kontroversi yang pernah menimpa T-ARA, salah satu membernya, Hyomin mengungkapkan, “Aku tidak melihat (komentar)-nya dengan hati-hati dan hanya membaca sepintas saja. Dulu, aku akan mencari banyak komentar negatif, tapi sekarang aku mencoba untuk membaca komentar positif. Sekarang, aku merasa lebih baik jika banyak komentar yang membangun dan positif. Kami (sesama member) saling memberi semangat satu sama lain.”

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

“Komentar negatif membuat kami merefleksikan diri kami dan menyadari hal-hal baru. Aku tidak berpikir bahwa itu adalah komentar negatif tapi aku berpikir, ‘kami telah berbuat seperti ini dan kami harus memperbaikinya’, dan mencoba menerimanya dengan positif.” Tambah Boram.

Boram pun kemudian mengaku sempat menangis saat pertama kali membaca komentar-komentar negatif yang bermunculan. “Aku banyak menangis saat membaca komentar negatif dan tak masuk akal. Tapi kini hal tersebut tak terlalu mempengaruhiku. Dari pada sakit hati, aku menganggap ini adalah cara untuk kami bisa jadi lebih baik, aku banyak belajar.”

Kontroversi dan komentar negatif tersebut pun akhirnya bisa diatasi oleh T-ARA dengan terus bertahan hingga saat ini. T-ARA juga baru saja comeback dengan merilis dua judul lagu berjudul ‘Number 9’ dan ‘I Know the Feeling’. T-ARA fighting!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)