home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Siap Jelajah Hutan dalam Variety Show 'Laws of The Jungle'

Kamis, 17 Oktober 2013 11:17 by pearl | 4937 hits
Chanyeol EXO Siap Jelajah Hutan dalam Variety Show 'Laws of The Jungle'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Selesai masa promosi Growl, Chanyeol EXO pun ikut bergabung dengan para member tetap Laws of The Jungle untuk petualangan di hutan Micronesia.

Ia bersama aktor Oh Jong Hyuk dan Park Jung Chul dikabarkan akan ikut dalam petualangan Micronesia mereka. Dilansir Allkpop, perwakilan dari Laws of the Jungle mengkonfirmasi mengenai berita tersebut .

“Chanyeol EXO juga akan hadir sebagai anggota terbaru dan bergabung dengan Kim Byung Man, Ryu Dam dan lainnya yang mempersiapkan untuk syuting edisi Micronesia di pertengahan Oktober ini,” ungkap mereka.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Dengan hadirnya wajah baru yang segar seperti Chanyeol, diharapkan akan ada interaksi dan petualangan yang lebih menarik lagi. Antisipasi fans pun meninggi karena penasaran apa saja yang akan dilakukan rapper EXO ini nantinya di alam liar.

'Laws of The Jungle' adalah sebuah variety show yang mengajak para pesertanya untuk menjelajahi hutan liar dan berusaha bertahan hidup dengan fasilitas seadanya. Siap-siap nonton Chanyeol berada di alam liar ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)