home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main 'The Heirs' Krystal f(x) Banyak Terima Dukungan Dari Member f(x)

Kamis, 17 Oktober 2013 10:07 by pearl | 5285 hits
Main 'The Heirs' Krystal f(x) Banyak Terima Dukungan Dari Member f(x)
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sendirian berjuang untuk proyek akting solo-nya di The Heirs, Krystal f(x) merasa sangat berterimakasih dengan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Ia pun mengungkapkan jika para member f(x) lah yang paling semangat mendukung drama terbarunya ini. Dalam wawancaranya bersama SBS Good Morning, ia menceritakan mengenai apa saja yang Victoria dkk lakukan untuknya.

“Mereka selalu menyemangatiku dan mengirimiku sms saat mau syuting agar selalu lancar.  Sebelum jumpa pers pun mereka heboh menyemangatiku. Member lainnya, tolong monitor (akting) aku ya!” ungkapnya sambil berbicara kearah kamera.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Sebelum tampil di The Heirs, akting Krystal pun sudah teruji lewat sitcom High Kick: Revenge of the Short Legged yang ia bintangi bersama Lee Jong Suk pada tahun 2011. Dan kali ini Krystal ditantang untuk menggeluti peran yang cukup sering tampil dalam drama yang telah tayang pada 9 Oktober 2013 lalu.

Berperan sebagai Lee Bo Na, adik dari Jessica SNSD ini pun belajar menjadi pewaris sebuah perusahaan entertainment besar dan kekasih dari Yoon Chan Young (Minhyuk CN Blue). (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)