home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Soal Album Terbaru Taylor Swift!

Kamis, 17 Oktober 2013 16:30 by syaifan | 2932 hits
Ini Bocoran Soal Album Terbaru Taylor Swift!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Taylor Swift, memang masih menyisakan beberapa jadwal untuk 'Red Tour'-nya hingga tahun 2014 mendatang. Namun, hal itu bukan menjadi suatu halangan baginya untuk meneruskan proses pembuatan album studio kelimanya.

Kepada The Associated Press, Swift pun bercerita tentang progres dan apa saja yang akan ada di album terbarunya mendatang. Secara umum, Swift mengatakan bahwa ia akan melakukan perubahan dalam bermusik yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

"Aku rasa, tujuanku di album berikutnya adalah untuk berubah dan terus melanjutkannya, hanya saja, aku tidak akan berubah dengan cara yang sama lebih dari dua kali," katanya serius.

"Aku mencoba untuk menuliskan lagu-lagu dengan tema dan musik yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Mungkin ini akan menjadi satu turning point bagiku dalam menulis lagu. Siapa yang tahu kalau lagu itu akan terdengar aneh, gelap, atau yang lainnya," katanya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tak cuma itu, Swift juga mengungkapkan bahwa ia banyak berdiskusi dengan kolaboratornya di album terbarunya nanti, yaitu Shellback dan Max Martin tentang penulisan lagu mereka.

"Itu semua keluar begitu saja, dan aku merasa sangat spontan, lalu kami mulai berbicara harus menulis lagu seperti apa dan bagaimana. Agak menyulitkan, tapi aku suka melakukan yang belum pernah aku lakukan di musik ini sebelumnya," pungkasnya.

Hmm.. penasaran sama album barunya Taylor Swift? Kita tunggu saja sampai tahun depan ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)