SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Pacaran, J-Lo Putus dengan Casper Smart?

Kamis, 17 Oktober 2013 11:19 by ppororo | 1812 hits
Dua Tahun Pacaran, J-Lo Putus dengan Casper Smart?
lifeandstylemag.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua tahun menjalin hubungan asmara, diva Jennifer Lopez dikabarkan putus dengan sang pacar ‘brondong’nya, Casper Smart. Pasangan ini dikabarkan terpaksa mengakhiri hubungan asmara mereka setelah sebelumnya terlibat adu argument yang cukup panas.

Wanita yang akrab disapa J-Lo ini dikabarkan telah muak dengan sang pacar dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Casper. Namun dilansir Daily Mail, seorang sumber yang dekta dengan sang diva menganggap berita tersebut tak benar.

Sumber itu mengatakan jika meski hubungan asmara diva 44 tahun dengan mantan penari latar 26 tahun tersebut belum benar-benar berakhir, namun hubungan pasangan kekasih ini sedang diambang perpisahan.

“Semua hal tak berjalan baik saat ini,” ungkap seorang sumber pada E-Online. “Mereka bertengkar dan dan hal itu cukup jelas bagi orang-orang di sekitarnya jika memang ada sedikit masalah diantara mereka saat ini. Hubungan mereka suka hot and cold, namun saat ini lebih mendingin.”

Baca juga: Coach Gandeng Jennifer Lopez Untuk Jadi 'Global Face' Terbarunya

Tiga bulan pasca perceraiannya dengan penyanyi Marc Anthony pada 2011 lalu, J-Lo mulai berpacaran dengan Casper. Pada saat itu J-Lo mengatakan jika Casper lah orang yang membuatnya kembali percaya diri setelah perceraiannya dengan Marc Anthony.

Namun banyak orang yang sudah menduga jika pelantun ‘Get on the Floor’ tersebut tak akan menjalani hubungan yang serius dengan mantan penari latarnya tersebut. Hanya saja, dua anak kembar hasil pernikahan J-Lo dengan Marc Anthony, Max dan Emme sudah akrab dengan pacar sang ibu, sehingga membuat J-Lo bertahan lebih lama dengan Casper.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)