SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Pacaran, J-Lo Putus dengan Casper Smart?

Kamis, 17 Oktober 2013 11:19 by ppororo | 1780 hits
Dua Tahun Pacaran, J-Lo Putus dengan Casper Smart?
lifeandstylemag.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua tahun menjalin hubungan asmara, diva Jennifer Lopez dikabarkan putus dengan sang pacar ‘brondong’nya, Casper Smart. Pasangan ini dikabarkan terpaksa mengakhiri hubungan asmara mereka setelah sebelumnya terlibat adu argument yang cukup panas.

Wanita yang akrab disapa J-Lo ini dikabarkan telah muak dengan sang pacar dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Casper. Namun dilansir Daily Mail, seorang sumber yang dekta dengan sang diva menganggap berita tersebut tak benar.

Sumber itu mengatakan jika meski hubungan asmara diva 44 tahun dengan mantan penari latar 26 tahun tersebut belum benar-benar berakhir, namun hubungan pasangan kekasih ini sedang diambang perpisahan.

“Semua hal tak berjalan baik saat ini,” ungkap seorang sumber pada E-Online. “Mereka bertengkar dan dan hal itu cukup jelas bagi orang-orang di sekitarnya jika memang ada sedikit masalah diantara mereka saat ini. Hubungan mereka suka hot and cold, namun saat ini lebih mendingin.”

Baca juga: Para Selebriti Hollywood Tampil Heboh dengan Busananya di Met Gala 2018

Tiga bulan pasca perceraiannya dengan penyanyi Marc Anthony pada 2011 lalu, J-Lo mulai berpacaran dengan Casper. Pada saat itu J-Lo mengatakan jika Casper lah orang yang membuatnya kembali percaya diri setelah perceraiannya dengan Marc Anthony.

Namun banyak orang yang sudah menduga jika pelantun ‘Get on the Floor’ tersebut tak akan menjalani hubungan yang serius dengan mantan penari latarnya tersebut. Hanya saja, dua anak kembar hasil pernikahan J-Lo dengan Marc Anthony, Max dan Emme sudah akrab dengan pacar sang ibu, sehingga membuat J-Lo bertahan lebih lama dengan Casper.

(ncl)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)