home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Pacaran, J-Lo Putus dengan Casper Smart?

Kamis, 17 Oktober 2013 11:19 by ppororo | 1949 hits
Dua Tahun Pacaran, J-Lo Putus dengan Casper Smart?
lifeandstylemag.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua tahun menjalin hubungan asmara, diva Jennifer Lopez dikabarkan putus dengan sang pacar ‘brondong’nya, Casper Smart. Pasangan ini dikabarkan terpaksa mengakhiri hubungan asmara mereka setelah sebelumnya terlibat adu argument yang cukup panas.

Wanita yang akrab disapa J-Lo ini dikabarkan telah muak dengan sang pacar dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Casper. Namun dilansir Daily Mail, seorang sumber yang dekta dengan sang diva menganggap berita tersebut tak benar.

Sumber itu mengatakan jika meski hubungan asmara diva 44 tahun dengan mantan penari latar 26 tahun tersebut belum benar-benar berakhir, namun hubungan pasangan kekasih ini sedang diambang perpisahan.

“Semua hal tak berjalan baik saat ini,” ungkap seorang sumber pada E-Online. “Mereka bertengkar dan dan hal itu cukup jelas bagi orang-orang di sekitarnya jika memang ada sedikit masalah diantara mereka saat ini. Hubungan mereka suka hot and cold, namun saat ini lebih mendingin.”

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Tiga bulan pasca perceraiannya dengan penyanyi Marc Anthony pada 2011 lalu, J-Lo mulai berpacaran dengan Casper. Pada saat itu J-Lo mengatakan jika Casper lah orang yang membuatnya kembali percaya diri setelah perceraiannya dengan Marc Anthony.

Namun banyak orang yang sudah menduga jika pelantun ‘Get on the Floor’ tersebut tak akan menjalani hubungan yang serius dengan mantan penari latarnya tersebut. Hanya saja, dua anak kembar hasil pernikahan J-Lo dengan Marc Anthony, Max dan Emme sudah akrab dengan pacar sang ibu, sehingga membuat J-Lo bertahan lebih lama dengan Casper.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)