home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Remaja Yeo Jin Goo Tuai Pujian di Film Hwai: the Child Who Swallowed a Monster

Kamis, 17 Oktober 2013 19:09 by pearl | 5913 hits
Aktor Remaja Yeo Jin Goo Tuai Pujian di Film Hwai: the Child Who Swallowed a Monster
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Disebut-sebut sebagai salah satu aktor dengan karir yang akan menjulang di masa depan, Yeo Jin Goo buat banyak orang terkagum-kagum melihat aktingnya dalam film Hwa yi: the Child Who Swallowed a Monster.

Film thriller arahan sutradara Jung Joon Hwan ini sangat dinanti, berhubung ini adalah film full pertamanya setelah 10 tahun hiatus. Aktor Yeo Jin Goo yang berperan sebagai pemeran utamanya menunjukan karisma maskulinnya sebagai Hwayi.

Hwayi adalah seorang anak yang tumbuh diantara lingkungan yang sangat berbahaya, diantara para pembunuh kejam dan diangkat anak oleh salah satu dari mereka. Walau ingin hidup normal, ia tidak bisa sama sekali melakukannya.

Setelah ia berumur 14 tahun, ia pun diminta untuk ikut dalam kejahatan yang direncanakan oleh mereka. Sebuah peluru yang ia tembakkan pada saat itu pun mengubah hidupnya.

Baca juga: Yeo Jin Goo Bicara Soal Kehidupan Percintaannya yang 'Berpengalaman'

Karakter Hwayi sebagai seorang anak yang mempunyai dua kepribadian. Polos namun dapat terlihat sangat berbahaya pada waktu lainnya. Aktor yang pernah berperan sebagai versi muda dari karakter Han Jung Woo di drama Missing You dinilai dapat mengeksekusi karakternya dengan brilian. Jung Joon Hwan pun memujinya,

“Yeo Jin Goo dapat memberikan kesan yang sempurna dari seseorang yang tak stabil dan hidupnya hancur serta kuat diwaktu yang sama. Adegan aksinya pun ia lakukan dengan sempurna, ia mempunyai stamina dan badan yang kuat. Ia benar-benar berbakat,” tuturnya.

Hwa yi: the Child Who Swallowed a Monster sukses menarik banyak penonton sejak dirilis pertama kali pada 9 Oktober lalu. Korean Film Council telah menempatkan film thriller ini sebagai nomor satu di jajaran Box Office Korea sekarang ini. Daebak! (prl)

Yuk kita intip trailernya!

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)