home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersahabat Dekat, Tiffany SNSD & Bora Sistar Senang Dipertemukan dalam 'Fashion King Korea'

Jumat, 18 Oktober 2013 09:00 by pearl | 4253 hits
Bersahabat Dekat, Tiffany SNSD & Bora Sistar Senang Dipertemukan dalam 'Fashion King Korea'
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata dua anggota idola grup popular ini bersahabat dekat Dreamers! Baik Tiffany Girls Generation maupun Bora Sistar senang sekali dapat bersatu dalam acara yang sama yaitu Fashion King Korea.

Dalam jumpa pers variety show baru SBS tersebut pada Rabu (16/10/2013) ini keduanya pun pamer mengenai persahabatan mereka.

“Karena sistar dan  Girls’ Generation tidak pernah punya waktu promosi yang sama, Bora sering main kerumahku dan aku main kerumahnya kalau kita sedang beristirahat. Inipun kali pertama kami dalam acara yang sama, jadi semakin senang!” komentar Tiffany.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Walaupun pada ujungnya ini adalah program acara survival yang mengharuskan mereka menjadi rival, keduanya tetap menunjukan keakrabannya dengan bersama-sama bergandengan tangan menuju ruang ganti.

“Walau begitu tetap saja mereka nervous ketika harus berhadapan dengan runway,” celoteh Boom mengenai hubungan Tiffany dan Bora. Fashion King Korea menghadirkan sejumlah selebritis untuk bertanding membuat dan memperagakan item fashion yang mereka buatkan. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)