SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenapa VIXX Bisa Terpilih Tampil Sebagai Cameo Dalam 'The Heirs'?

Jumat, 18 Oktober 2013 16:12 by pearl | 9752 hits
Kenapa VIXX Bisa Terpilih Tampil Sebagai Cameo Dalam 'The Heirs'?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain Kim Hee Chul Super Junior yang terpilih untuk menjadi cameo dalam drama SBS The Heirs, grup yang sedang naik daun yaitu VIXX juga ikut akan tampil dalam drama bertabur bintang tersebut.

Ternyata, alasan dibalik dipilihnya VIXX menjadi cameo dalam episode ke empat tersebut adalah karena salah satu membernya Dreamers! Hongbin yang memegang posisi visual di VIXX langsung membuat PD (program director) The Heirs tertarik.

Ketampanan Hongbin juga membuatnya semakin popular dikalangan staff. Member Ken, mengejutkan produsernya ketika ia melontarkan beberapa adlib sendiri, sang produser pun mengungkapkan jika Ken tak terlihat seperti aktor rookie.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Keenam cowok tampan ini pun mendapat peran yang lumayan mudah dengan berperan sebagai diri mereka sendiri. Jika dalam dunia nyata VIXX berada dalam naungan Jellyfish Entertainment, kali ini mereka harus menjadi artis dari Mega Entertainment kepunyaan ayah Lee Bo Na (Krystal).

Suasana syuting mereka pun menyenangkan. Hongbin dkk membuat para staff yang bekerja menjadi terkesan karena melakukan semuanya hanya dalam one take atau satu kali syuting saja! Wah, gimana kalau member VIXX ikut main drama sendiri ya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)