home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan 'Bar Bar Bar', Crayon Pop Kini Pindah ke Apartemen Mewah!

Jumat, 18 Oktober 2013 16:46 by citra09 | 2957 hits
Sukses dengan 'Bar Bar Bar', Crayon Pop Kini Pindah ke Apartemen Mewah!
iamkoream.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski belum lama debut, namun siapa sangka bahwa girl group Crayon Pop mampu menuai kesuksesan dalam waktu yang cukup singkat lewat lagu dengan konsep unik berjudul ‘Bar Bar Bar’. Kesuksesan Crayon Pop ini pun akhirnya membawa mereka pindah ke asrama yang kabarnya lebih mewah dari sebelumnya!

Sebelum sukses seperti saat ini, Way dkk hanya tinggal di sebuah townhouse yang berlokasi di Nonhyeon-dong, Gangnam. Namun prestasi yang diraih Crayon Pop berhasil membawa mereka pindah ke asrama yang lebih mewah, yaitu sebuah apartemen mewah yang masih terletak di Gangnam dan berdekatan dengan agensi mereka, Chrome Entertainment.

“Crayon Pop baru-baru ini pindah dan kami berterima kasih atas cinta yang diberikan untuk ‘Bar Bar Bar’. Apartemen mereka memiliki penghuni yang sedikit, dan keamanan nya juga terjamin. Kami memilih tempat di mana kehidupan pribadi mereka tak mudah diketahui dan agar mereka lebih aman saat berjalan-jalan.” Ungkap Jubir Chrome Entertainment, dilansir Soompi.

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

Di Korea, apartemen merupakan pilihan tempat tinggal yang paling pas bagi warga, mengingat sistem keamanan apartemen jauh lebih ketat dan aman dari rumah biasa. Tak hanya itu, apartemen juga terlihat lebih mahal dan modern. Hal itu lah yang menjadi salah satu alasan warga Korea lebih memilih apartemen.

Yap, perpindahan para idola k-pop dari rumah biasa ke apartemen mewah biasanya dilakukan setelah mereka menuai kesuksesan dan popularitas. Hal ini lah yang juga terjadi pada Secret setelah sukses mempromosikan lagu ‘Magic’. Secret yang awalnya tinggal di rumah basement kini bisa menikmati fasilitas mewah di apartemen.

Boyband asuhan Woollim Entertainment, Infinite pun mengalami hal yang sama setelah mendapat julukan sebagai salah satu boyband papan atas dan ternama Korea Selatan. Wah, sekali lagi selamat untuk Crayon Pop!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)