home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Gara-gara Kecantikannya Kim Tae Hee Minta Maaf Pada Lee Min Jung?

Jumat, 18 Oktober 2013 14:30 by mayaindrn | 6023 hits
Wah, Gara-gara Kecantikannya Kim Tae Hee Minta Maaf Pada Lee Min Jung?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Mempunyai wajah cantik dan menawan terkadang membuat seseorang mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Hal ini juga dialami oleh aktris Kim Tae Hee. Tak ada yang memungkiri kecantikan aktris Kim Tae Hee. Gara-gara kecantikannya ini Kim Tae Hee meminta maaf pada Lee Min Jung saat datang ke pesta pernikahan Byung Hyun dan Min Jung.

Pada saat tampil dalam acara SBS Night of TV Entertainment (16/10), Kim Tae Hee meminta maaf pada aktris Lee Min Jung. Hal ini di karenakan saat hadir dalam pernikahan temannya tersebut kekasih Rain ini dijuluki sebagai 'Nuisance Guest' atau tamu yang mengganggu.

Julukan ini diberikan kepada Tae Hee karena kecantikannya yang mencuri perhatian para tamu dan media saat acara pernikahan Min Jung dan Byung Hyun. Bahkan kecantikan wanita ini dinilai mencuri perhatian lebih daripada sang pengantin.

Kim Tae Hee pun berkata kepada reporter yang mewawancarainya, "Lee Min Jung adalah pengantin paling cantik yang pernah aku lihat dari semua pengantin sejauh ini." Wanita ini pun mengungkapkan rasa menyesalnya karena mencuri perhatian pada saat ini. 

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

Sambil bercanda, sang reporterpun memintanya untuk minta maaf pada Lee Min Jung di depan kamera. Sambil membungku Tae Heepun meminta maaf dan mengatakan "Ya aku salah" yang membuat semua orang tertawa.

Lucunya tingkah Kim Tae Hee ini, kalau menurutmu bagaimana dengan kecantikan Kim Tae Hee ini Dreamers? (mya)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)