home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Junior yang Baik, EXO Traktir Makan Eunhyuk dan Donghae SuJu!

Jumat, 18 Oktober 2013 19:14 by mayaindrn | 10945 hits
Jadi Junior yang Baik, EXO Traktir Makan Eunhyuk dan Donghae SuJu!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Berada dalam naungan manajemen artis yang sama membuat para member EXO dan Super Junior banyak menghabiskan waktu bersama. Sebagai senior dan junior kedua boygroup inipun selalu menunjukkan keakraban layaknya para kakak beradik dalam keluarga besar.

Baru-baru ini Eunhyuk pun kembali menggugah foto keakraban dan kebersamaannya bersama Donghae serta member EXO-K, Sehun, Suho, Chanyeol, dan Kai. Lucunya saat mereka menghabiskan makan malam bersama. Kali ini bukan sang sunbae yang mentraktir, para member EXO inilah yang menyediakan makan malam untuk kedua seniornya di SM Entertainment.

Para member EXO-K tersebut mentraktir Eunhyuk dan Donghae sebagai ucapan terimakasih pada para seniornya atas dukungan mereka sehingga EXO dapat mencapai popularitasnya seperti sekarang ini dan memecahkan rekor dalam penjualan album 'XOXO'.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sambil menggugah foto makan malam bersama Eunhyuk pun menulis komentar lucu di akun twitternya "Mereka harus lebih sering mentraktirku makan, jadi aku bisa makan yang banyak juga ..."

Beragam komentarpun muncul dari para fans, "Super Junior dan EXO terlihat dekat", "The SM Line ini tentunya sangat ramah dan akrab" dan fanspun berharap agar kedua boygroup ini saling menjaga satu sama lain.

Wah, iri sekali ya melihat keakraban para member Super Junior dan EXO ini Dreamers! (mya)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)