home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yonghwa Akui Para Member CNBLUE Punya Wajah yang Tampan!

Jumat, 18 Oktober 2013 19:00 by citra09 | 3727 hits
Wah, Yonghwa Akui Para Member CNBLUE Punya Wajah yang Tampan!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah maraknya kemunculan para boyband dan girlband yang mengandalkan kemampuan nge-dance nya di panggung K-Pop, CNBLUE muncul dengan konsep yang berbeda lewat permainan alat musiknya sebagai sebuah grup band. Hal ini lah yang membuat CNBLUE banyak dicintai oleh para penggemarnya.

Tak hanya karena berbeda dari para boyband dan girlband, namun CNBLUE ternyata memiliki hal lain yang sukses membuat para fans ‘meleleh’, yaitu ketampanan wajah yang dimiliki oleh para membernya. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang leader, Yonghwa.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

“Bukan bermaksud sombong, tapi ketampanan kami lah yang juga membuat fans mencintai kami.” Tutur Yonghwa dalam konferensi pers jelang konsernya di Jakarta pada Jumat (18/10). “Fans juga mencintai kami karena Kami juga jago bermain musik.” Tambah Yonghwa lagi.

Mau lihat ketampanan para member CNBLUE secara langsung? Langsung nonton konser tur dunia nya yang bertajuk ‘Blue Moon Live World Tour 2013’ pada Sabtu (19/10) besok di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)