home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Para Member CNBLUE Saat Ucapkan Kalimat dalam Bahasa Indonesia

Sabtu, 19 Oktober 2013 08:00 by citra09 | 8272 hits
Lucunya Para Member CNBLUE Saat Ucapkan Kalimat dalam Bahasa Indonesia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band ternama Korea Selatan, CNBLUE akhirnya telah siap untuk menyapa para Boice (sebutan fans CNBLUE) dalam rangka konser tur dunia nya yang bertajuk ‘Blue Moon World Tour 2013’ pada Sabtu (19/10) di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta.

Sebelum memberikan penampilan di hadapan ribuan Boice Indonesia, grup band asuhan FNC Entertainment ini sepertinya telah melakukan banyak persiapan, salah satunya adalah mempelajari bahasa Indonesia.

Hal ini terbukti saat member CNBLUE banyak mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia saat menggelar konferensi persnya di sebuah hotel yang terletak di Jakarta Pusat pada Jumat (18/10). Sang leader, Jung Yonghwa berkali-kali terdengar mengucapkan ‘Aku cinta kalian’ dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

“Aku cinta kalian, aku cinta kalian.” Tutur Yonghwa saat menjawab pertanyaan yang diberikan sang MC. Kata-kata tersebut pun kembali diucapkannya saat sesi foto bersama awak media. “Aku cinta kalian. Senang bertemu kalian.” Lanjutnya lagi.

Saat diminta memberikan pesan-pesan kepada Boice Indonesia, Jungshin pun sempat mengucapkan kalimat yang cukup panjang dalam bahasa Indonesia. “Terima kasih, Indonesia Boice. Kami sangat senang datang di Indonesia. Menunggu kami terima kasih.” Tutur Jungshin sambil terbata-bata yang langsung disambut tawa.

Wah, mungkin kalimat yang dimaksud Jungshin adalah ‘Terima kasih Boice Indonesia. Kami sangat senang bisa datang ke Indonesia. Terima kasih telah menunggu kami.’ Terima kasih juga sudah mau mampir ke Indonesia, CNBLUE!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)