home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Muncul, Robert Pattinson Ubah Penampilannya

Minggu, 20 Oktober 2013 10:13 by mayaindrn | 3563 hits
Lama Tak Muncul, Robert Pattinson Ubah Penampilannya
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa tak kenal dengan aktor tampan yang membuat banyak wanita jatuh hati karena perannya sebagai Edward Cullen di serial film Twilight. Setelah lama tak muncul di hadapan publik, mantan kekasih Kristen Stewart ini terlihat berjalan di Hollywood dengan penampilan yang berbeda.

Aktor 27 tahun ini terlihat lebih berisi dengan jenggot tebal dan rambut yang tertata rapih. Berbeda bila biasanya rob membiarkan rambut panjangnya berdiri, Rob yang terlihat mengenakan kaus dan celana pendek ini terlihat jauh lebih dewasa.

Seperti dilansir dari US Magazine, ternyata penampilan baru pemeran Edward Cullen ini untuk mendukung perannya dalam film Mission:Blacklist. Diungkapkan oleh trainee pribadinya Rob sebenarnya tak terlalu suka berolahraga. Namun demi perannya tersebut ia kini rajin berolahraga, makan teratur, biarpun ia bukan seseorang yang fanatik berolahraga.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Pria yang kini mengencani Dylan Penn ini, memang sejak lama menyatakan keinginan untuk mempunyai bentuk tubuh yang lebih baik. Bahkan dalam sebuah wawancara di Sunday Style Australia pada bulan lalu, Rob mengungkapkan bahwa ia sangat gugup sebelum tampil di red carpet karena bentuk tubuhnya.

Wah, penampilan Rob kali ini cukup berbeda dengan bentuk tubuh yang kelihatan lebih kekar berisi plus jambang dan jenggot yang dibiarkan tumbuh tanpa dicukur seperti ini.  Bagaimana menurut kamu penampilan baru Rob ini Dreamers, yes or no?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)