SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Babak Final Kompetisi, Para Trainee Calon Boyband Baru YG Ungkap Perasaan Emosionalnya

Sabtu, 19 Oktober 2013 23:00 by citra09 | 2160 hits
Jelang Babak Final Kompetisi, Para Trainee Calon Boyband Baru YG Ungkap Perasaan Emosionalnya
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Program perekrutan boyband baru YG Entertainment yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ hampir mendekati finalnya. Itu berarti battle antara Tim A dan Tim B untuk memperebutkan posisi sebagai boyband YG Entertainment juga semakin mendekati final nya.

Dalam tayagan programm’WIN’ pada Jumat (18/10) kemarin, para trainee yang tergabung dalam Tim A dan Tim B pun menuturkan perasaannya menjelang battle terakhir alias final battle yang berisi pesan-pesan yang cukup emosional.

“Aku sangat menyukai suasanya di mana kami semua menikmati agensi satu sama lain di lokasi penampilan kami.” Tutur Rapper Tim B, Bobby saat mengingat battle dengan trainee JYP Entertainment yang sekaligus memperlihatkan keinginannya untuk tetap berada di YG.  

Tak hanya Bobby, member Tim A, Kim Jin Woo juga mengingat kembali masa-masa battle nya dengan trainee JYP. “Setelah siaran battle bersama JYP ditayangkan, ibuku meneleponku sambil menangis. Di waktu yang bersamaan, ia menangis karena kami kalah. Tapi kali ini, aku ingin ia menangis karena kemenangan kami (Tim A).”

Baca juga: Rayakan 3 Tahun ‘Tim A’ Menuju ‘WINNER’, Begini Ucapan Terima Kasih dari Para Member

“Menang tak berarti membuatku merasa senang. Temanku dari Tim B bahkan tak pergi sekolah demi latihan sepanjang malam meneteskan keringat dan darah. Jika kami hanya punya satu jalan, kami semua bermimpi ingin jadi pemenang. Aku sangat membenci dengan hal di mana kami tak sama-sama jadi pemenang, aku juga benci dengan hal di mana kami harus menang dengan melangkahi kerja keras adik-adik kami (dari Tim B.” Tutur Kang Seung Yoon dari Tim A sambil menitikan air matanya.

Leader Tim B, B.I juga ikut menuturkan, “Aku tak ingin kalah karena aku adalah leader. Aku tak bisa membiarkan keterikatan terhadap para Hyung (dari Tim A) mengguncangku. Aku ingin berada di atas panggung secepatnya untuk menunjukkan diri kami dan mendengarkan dukungan dan kebahagiaan.”

Yap, final battle ini sepertinya memang akan menjadi sebuah kompetisi yang tak akan dilupakan oleh para trainee, terutama setelah diketahui hanya aka nada satu pemenang, sementara yang kalah akan dibubarkan. Final battle akan segera digelar secara live dalam episode terakhir ‘WIN’ pada 25 Oktober mendatang. Sudah tentukan pilihan kamu, Dreamers? (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)