home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Babak Final Kompetisi, Para Trainee Calon Boyband Baru YG Ungkap Perasaan Emosionalnya

Sabtu, 19 Oktober 2013 23:00 by citra09 | 2273 hits
Jelang Babak Final Kompetisi, Para Trainee Calon Boyband Baru YG Ungkap Perasaan Emosionalnya
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Program perekrutan boyband baru YG Entertainment yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ hampir mendekati finalnya. Itu berarti battle antara Tim A dan Tim B untuk memperebutkan posisi sebagai boyband YG Entertainment juga semakin mendekati final nya.

Dalam tayagan programm’WIN’ pada Jumat (18/10) kemarin, para trainee yang tergabung dalam Tim A dan Tim B pun menuturkan perasaannya menjelang battle terakhir alias final battle yang berisi pesan-pesan yang cukup emosional.

“Aku sangat menyukai suasanya di mana kami semua menikmati agensi satu sama lain di lokasi penampilan kami.” Tutur Rapper Tim B, Bobby saat mengingat battle dengan trainee JYP Entertainment yang sekaligus memperlihatkan keinginannya untuk tetap berada di YG.  

Tak hanya Bobby, member Tim A, Kim Jin Woo juga mengingat kembali masa-masa battle nya dengan trainee JYP. “Setelah siaran battle bersama JYP ditayangkan, ibuku meneleponku sambil menangis. Di waktu yang bersamaan, ia menangis karena kami kalah. Tapi kali ini, aku ingin ia menangis karena kemenangan kami (Tim A).”

Baca juga: Rayakan 3 Tahun ‘Tim A’ Menuju ‘WINNER’, Begini Ucapan Terima Kasih dari Para Member

“Menang tak berarti membuatku merasa senang. Temanku dari Tim B bahkan tak pergi sekolah demi latihan sepanjang malam meneteskan keringat dan darah. Jika kami hanya punya satu jalan, kami semua bermimpi ingin jadi pemenang. Aku sangat membenci dengan hal di mana kami tak sama-sama jadi pemenang, aku juga benci dengan hal di mana kami harus menang dengan melangkahi kerja keras adik-adik kami (dari Tim B.” Tutur Kang Seung Yoon dari Tim A sambil menitikan air matanya.

Leader Tim B, B.I juga ikut menuturkan, “Aku tak ingin kalah karena aku adalah leader. Aku tak bisa membiarkan keterikatan terhadap para Hyung (dari Tim A) mengguncangku. Aku ingin berada di atas panggung secepatnya untuk menunjukkan diri kami dan mendengarkan dukungan dan kebahagiaan.”

Yap, final battle ini sepertinya memang akan menjadi sebuah kompetisi yang tak akan dilupakan oleh para trainee, terutama setelah diketahui hanya aka nada satu pemenang, sementara yang kalah akan dibubarkan. Final battle akan segera digelar secara live dalam episode terakhir ‘WIN’ pada 25 Oktober mendatang. Sudah tentukan pilihan kamu, Dreamers? (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)