SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hibur Boice Indonesia, CN Blue Tunjukkan Semangat Hingga Akhir Konser!

Minggu, 20 Oktober 2013 01:10 by citra09 | 3783 hits
Hibur Boice Indonesia, CN Blue Tunjukkan Semangat Hingga Akhir Konser!
dreamersradio.com

Sebelumnya:
Konser di Jakarta, CN Blue Nge-Rock Bareng Boice Indonesia! 

Meski sudah hampir satu jam berlalu, namun para member CN BLUE tetap menunjukkan semangat dan antusiasme mereka di hadapan para Boice. Grup band asuhan FNC Entertainment juga tak bosan menyapa para Boice di tengah-tengah penampilan mereka.

“Apa kalian semua puas? Aku cinta Jakarta.” Tutur Minhyuk. “Are you ready, Jakarta? Sudah siap?” Lanjut Yonghwa sambil mengajak Boice menyanyikan lagu ‘Lalala’ bersama-sama. Nuansa rock pun makin kental saat CN BLUE membawakan lagu berjudul ‘Just Please’ yang diiringi alunan gitar serta suara lengkingan khas Yonghwa, yang kemudian dilanjutkan dengan lagu berjudul ‘Tattoo’.

CN BLUE kemudian membawakan lagu ‘In My Head’ yang diikuti oleh lompatan para Boice yang menikmati lagu tersebut. Di tengah-tengah menyanyi, Yonghwa pun tiba-tiba berteriak, “Mana suaranya?” dalam bahasa Indonesia yang langsung disambut histeris para Boice. Yonghwa pun kemudian maju ke depan panggung dan memainkan intro lagu hits CN BLUE lainnya yang berjudul ‘Intuition’.

Suasana semakin panas ketika CN BLUE membawakan lagu-lagu hitsnya secara berturut-turut, yaitu ‘Intuition’, I’m A Loner’, dan ‘I’m Sorry’ yang disambut oleh taburan confetti. Usai menyanyikan ‘I’m Sorry’, tiba-tiba saja sebuah tirai besar menutupi panggung. Tak ingin konser berakhir, para Boice pun meneriakkan ‘We Want More’ bersama-sama.

Baca juga: Jungshin CNBlue Beri Teguran Untuk Oknum yang Jual-Beli Tiket Pesawat

Beberapa lama kemudian, tirai bertuliskan CN BLUE tersebut pun diturunkan dan kembali memperlihatkan penampilan CN BLUE membawakan lagu ‘Hey You’ dan ‘Feel Good’. Di tengah penampilannya, tiba-tiba saja Yonghwa memainkan sebuah bola berwarna emas ke depan panggung yang diikuti oleh member lainnya dan membawakan lagu ‘Love Girl’.

 

Selanjutnya, CN BLUE pun membawakan lagu ceria nya yang berjudul ‘You’ve Fallen for Me’ dan diikuti teriakkan dari para Boice. Yonghwa pun sempat menghebohkan penonton saat duduk di pinggir panggung dan hampir mendekati fans. “You want some more? Are you ready? Sekali lagi? Ok.” Ucap Yonghwa dan kemudian melanjutkan lagu tersebut.

Mendekati akhir konser, para member CN BLUE pun masih terus menunjukkan antusiasme nya. Yonghwa bahkan masih sempat mengajak Boice untuk berteriak bersama-sama. “Kanan? Kiri? C.N BLUE.” Teriak Yonghwa dalam bahasa Indonesia dengan penuh semangat. Penampilan pun dilanjutkan dengan lagu ‘LOVE’.

Sayangnya konser pun harus berakhir, sebelum lagu terakhir, Jungshin sempat kembali mengucapkan beberapa kalimat kepada para Boice. “Maafkan kami. Lagu selanjutnya adalah lagu terakhir. Aku sangat senang. Terima kasih.” Tutur Jungshin. “Aku cinta kalian.” Lanjutnya dalam bahasa Indonesia.

 

Konser pun ditutup dengan lagu berjudul ‘Try Again Smile Again’. “Aku ingin kembali ke sini. Sampai jumpa lagi. Terima kasih. Aku cinta kalian.” Tutur Yonghwa di akhir konser yang disambut oleh taburan confetti. CN BLUE pun sempat berkeliling panggung dan berpamitan kepada Boice sebelum akhirnya turun dari panggung. See you next time, CN BLUE! Boice juga cinta kalian!^^ (ctr) 

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)