SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabarkan Kondisi Pasca Melahirkan, Sunye Wonder Girls Selca Bareng Sang Putri

Minggu, 20 Oktober 2013 12:09 by ningcil | 4060 hits
Kabarkan Kondisi Pasca Melahirkan, Sunye Wonder Girls Selca Bareng Sang Putri
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Leader Wonder Girls, Sunye baru saja melahirkan puteri pertamanya pada Kamis 17 Oktober lalu di Kanada. Sunye pun mengabarkan berita bahagia tersebut melalui foto sang puteri yang diunggah di akun Twitter pribadinya.

Jika sebelumnya Sunye hanya mengungkapkan keadaan sang anak yang baru dilahirkan dengan sehat dengan memperlihatkan sekilas bagian-bagian tubuh sang puteri seperti kaki dan tangan, kini Sunye pun memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya pasca melahirkan.

Sunye yang saat mengumumkan kelahiran sang puteri mengatakan jika ia melalui proses persalinan selama 8 jam di rumahnya pun tak mau membuat para fans khawatir dan langsung memberikan kabar mengenai kondisi dirinya pada para fans.

“Misteri melahirkan secara alami. Tubuhku telah pulih dengan sangat cepat. Tak pernah aku merasakan capek seperti ini, namun ini juga kebahagiaan nan damai,” tulis Sunye di akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Utamakan Cinta, Sederet Seleb Korea Ini Pilih Nikah di Usia 20an! (Part 2)

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, Sunye juga mengunggah sebuah foto selca dirinya dan sang puteri yang diberi nama Hailey. Dalam foto yang diunggah penyanyi 24 tahun tersebut tampak Hailey yang dengan nyenyaknya tidur di dada sang ibu. Sunye juga tersenyum bahagia walau matanya masih tunjukkan kelelahan.

Sunye dan sang suami, James Park pertama bertemu saat keduanya sama-sama melakukan misi keagamaan ke Haiti, dan kemudian berpacaran. Keduanya pun menikah pada Januari 2013 lalu di Korea dan kemudian sempat bolak balik Kanada-Korea hingga akhirnya Sunye melahirkan sang putri di Kanada.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)