SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ceritakan Alasan Cabut Tuntutan Pada Pelaku Penyebar Rumor Kehamilannya pada Heechul SuJu

Minggu, 20 Oktober 2013 13:03 by ningcil | 4097 hits
IU Ceritakan Alasan Cabut Tuntutan Pada Pelaku Penyebar Rumor Kehamilannya pada Heechul SuJu
http://smtownjjang.files.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat banyak orang terkejut dengan komentarnya yang blak-blakan mengenai skandal percintaan antara Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo beberapa waktu lalu, Heechul Super Junior kembali mengungkapkan sebuah hal yang mengejutkan mengenai masalah penyebar rumor kehamilan IU yang baru saja dijatuhi hukuman.

Heechul lagi-lagi membuktikan koneksinya yang cukup kuat diantara para idola Korea dengan dirinya yang kerap dijadikan tempat curhat oleh para idola-idola tersebut. Masih dalam acara talk show dimana Heechul bergabung ‘Ssul Jeon’, member Super Junior ini kembali mengungkapkan sebuah fakta yang menarik.

Beberapa waktu lalu, seorang netizen pelaku penyebar rumor kehamilan dan pernikahan IU dengan seorang idola K-Pop baru saja ditangkap dan diberikan hukuman. Atas pencemaran nama baik yang dilakukan oleh sang pelaku, seharusnya pelaku tersebut bisa dikenakan berbagai pasal dan di proses secara hukum.

Akan tetapi, tak lama setelah sang pelaku ditangkap, pihak agensi IU, LOEN Entertainment malah mencabut tuntutan tersebut dengan syarat sang pelaku harus melakukan pelayanan publik selama 200 jam. Hukuman tersebut pun disetujui oleh sang pelaku untuk menebus tindakannya yang sempat membuat heboh publik tersebut.

Baca juga: Kalah Saing dengan IU di Chart Lokal, BTS Pecahkan Rekor di Berbagai Platform Global

Namun ternyata Heechul pun penasaran dengan IU yang justru malah membatalkan tuntutannya tersebut. “Aku bertanya pada IU sendiri, mengapa ia menjadi toleran dengan pelaku penyebar rumor palsunya tersebut,” kata Heechul.

Heechul pun melanjutkan, “Dia bilang, ‘Oppa, aku sebenarnya sangat ingin melihatnya melalui semua tuntutan, tetapi agensiku dan para orang tua mengatakan padaku karena ini adalah kasus pertamaku, sehingga kami harus melepaskannya’”.

Heechul pun mengungkapkan jika IU tak masalah jika ia mengungkapkan apa yang mereka bicarakan tersebut di acara yang dipandu olehnya tersebut. Malah IU mengatakan jika ia tak ingin jika Heechul disangka membela dirinya seperti yang beberapa waktu lalu saat Heechul membela Sulli. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS memulai era yang baru dengan seri ‘Love Yourself’ sebagai proyek skala besar dan jangka panjang mereka. Rilisnya mini album ‘Love Yourself: Her’ pada 18 September lalu pun menjadi tanda dimulainya seri ini....
  • HOT !
    Aktor muda berbakat Yoo Seung Ho akhirnya mulai merambah drama bergenre romantic comedy (romcom) atau komedi romantis. Mantan aktor cilik ini telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria dalam drama terbaru MBC ‘I Am Not a Robot’....
  • HOT !
    Pada Selasa (19/09) malam, Minho SHINee akhirnya tiba di Indonesia,kedatangannya keisni tak lain adalah untuk menghadiri salah satu ajang penghargaan terbesar yang digelar untuk mengapresiasi insan pertelevisian tanah air....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)