SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interaksi dengan Fans Saat Konser, CN Blue Banyak Gunakan Bahasa Indonesia!

Minggu, 20 Oktober 2013 15:00 by citra09 | 4797 hits
Interaksi dengan Fans Saat Konser, CN Blue Banyak Gunakan Bahasa Indonesia!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Euforia konser tur dunia CN Blue yang bertajuk ‘Blue Moon World Tour 2013’ yang digelar pada Sabtu (19/10) malam kemarin masih terasa hingga kini, terutama bagi Boice (sebutan fans CN Blue) yang menyaksikan langsung konser yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta tersebut.

Konser tersebut pun terasa sangat spesial, terutama saat CN Blue banyak mengajak Boice berinteraksi dengan menggunakan bahasa Indonesia yang cukup panjang. Berbagai kalimat dalam bahasa Indonesia pun banyak diucapkan oleh Yonghwa, Jonghyun, Jungshin, dan Minhyuk.

Saat membuka konser lewat lagu ‘Get Away’ dan ‘One Time’, para member CN Blue langsung menyapa Boice yang hadir dengan bahasa Indonesia yang cukup lancar. “Apa kabar? Kami CN Blue. Kami senang bertemu kalian.” Tutur Yonghwa. Tak mau kalah, Jungshin pun ikut menyapa Boice dengan bahasa Indonesia yang tak kalah lancar dari Yonghwa. “Apa kalian rindu kami? Kami pun sangat rindu kalian.” Tutur Jungshin yang langsung disambut histeris oleh para Boice yang hadir. “Apa kabar?” Tambah Jonghyun.

“Kami siapkan hadiah untuk kalian.” Lanjut Yonghwa lagi yang masih menggunakan bahasa Indonesia. Meski tak banyak berdiri, namun sang drummer, Minhyuk pun tak ketinggalan mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia yang cukup panjang di hadapan para Boice.

Baca juga: Lihat Aktingnya Sendiri di 'Ddanddara', Minhyuk CNBlue Justru Menangis?

Usai membawakan lagu ‘Wake Up’, Minhyuk langsung menyapa Boice. “Apa kalian senang? Kami pun senang. Kami senang datang ke Indonesia. Kami senang datang ke Jakarta.” Sapa Minhyuk dengan semangat yang disambut teriakkan histeris para fans. “Apa kalian puas? Aku cinta Jakarta.” Tambahnya lagi.

Di tengah-tengah penampilannya, sang leader, Yonghwa bahkan berteriak dengan menggunakan bahasa Indonesia layaknya grup band asal Indonesia yang tengah menggelar konser. “Sudah siap?” Tutur Yonghwa dalam bahasa Indonesia dan dilanjutkan dengan lagu ‘Lalala’. Saat menyanyikan lagu ‘In My Head’, Yonghwa juga sempat berteriak, “Mana suaranyaa?” yang disambut suara histeris dari Boice.

Saat menyanyikan ‘You’ve Fallen for Me’, Yonghwa juga sempat berbicara bahasa Inggris dan juga bahasa Indonesia. “You want some more? Are you ready? Sekali lagi? Oke.” Ucap Yonghwa. Yang lebih membuat Boice histeris, Yonghwa tiba-tiba saja meneriakkan “Kiri, kanan, kiri, kanan” dalam bahasa Indonesia sambil mengajak Boice bernyanyi lagu ‘LOVE’. Tak lupa setelah konser, para member CN Blue pun kembali meneriakkan “Aku cinta kalian.”

Yap, hal ini membuktikan bahwa CN Blue benar-benar telah menyiapkan berbagai hal, termasuk mempelajari bahasa nya demi menghibur para Boice di Indonesia. Terima kasih banyak dan sampai jumpa lagi, CN Blue!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)