home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, G-Dragon Berikan Voucher Makan di Kafetaria YG Entertainment pada BoA!

Minggu, 20 Oktober 2013 18:10 by ningcil | 5573 hits
Wah, G-Dragon Berikan Voucher Makan di Kafetaria YG Entertainment pada BoA!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah diketahui banyak orang, agensi tempat artis-artis berbakat seperti Big Bang, Psy, 2NE1, dan lainnya, yaitu YG Entertainment tak hanya ‘menelurkan’ artis-artis berkualitas dunia, tetapi juga dikenal dengan gedung kantornya yang unik. Salah satunya yang sering menjadi sorotan adalah kafetaria yang dimiliki oleh gedung kantor YG Entertainment.

Jika sebelumnya penyanyi kenamaan dunia seperti Justin Bieber menyempatkan diri untuk singgah dan mencicipi hidangan lezat khas kafetaria YG Entertainment sata berada di Korea, kini giliran diva Korea Selatan asal SM Entertainment, BoA yang mendapatkan kesempatan untuk dapat menyinggahi kafetaria YG Entertainment yang terkenal tersebut.

Rupanya BoA mendapakan kesempatan untuk mengunjungi kafetaria agensi artis rival dari agensinya tersebut berkat undian yang ia dapatkan saat bergabung di variety show ‘Infinity Challenge’. Menjadi tamu dalam episode terbaru Infinity Challenge, pelantun ‘Only One’ tersebut tak sendirian.

Ada artis lainnya seperti G-Dragon, Yoo Hee Yeol, Kim C, Jang Gi Ha and the Faces, Rose Motel, dan primary. Semua penyanyi tersebut pun dipasangkan oleh para member Infinity Challenge lainnya untuk memberikan komentar dan saling mengevaluasi penampilan artis lainnya dalam rangka ‘Infinity Challenge Freedom Road Music Festival 2013’.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Tak hanya itu, para member dan tamu Infinite Challenge tersebut pun mendonasikan benda pribadi mereka. Salah satunya yang paling menarik adalah voucher makan gratis di kafetaria YG Enteratinemnt yang diberikan oleh G-Dragon, yang membuat peserta lainnya sangat tertarik untuk mendapatkan kesempatan tersebut.

Secara mengejutkan, pemenang yang beruntung mendapatkan voucher tersebut justru BoA yang merupakan salah satu artis agensi rival YG Entertainment, SM Entertainment. Melihat hal tersebut para peserta pun tak berhenti tertawa, apalagi setelah melihat ekpresi bingung dan canggung dari BoA dan G-Dragon.

G-Dragon yang tak menyangka jika BoA yang memenangkan voucher makan di kafetaria YG Entertainement pemberiannya tersebut pun langsung malu dan menutup wajah dengan tangannya saking tak tahu harus melakukan apa selain tertawa. Wah, kira-kira BoA bakalan main ke kantor rival agensinya tersebut gak ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)