home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 40 Tahun Tayang, SNL Korea dan SNL Amerika Bertukar Pemain!

Minggu, 20 Oktober 2013 21:00 by pearl | 2664 hits
Rayakan 40 Tahun Tayang, SNL Korea dan SNL Amerika Bertukar Pemain!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan hari yang spesial bagi Saturday Nigh Live, acara komedi Amerika ini menyiapkan sebuah event khusus bersama rekan mereka di Saturday Night Live Korea!

Sudah 40 tahun lewat masa penayangan acara komedi favorit Saturday Night Live di stasiun TV Amerika NBC, pihak produksinya akan menyiapkan sebuah acara khusus. Mereka memebeberkan rencana untuk membuat sebuah skit dimana para pemain Saturday Night Live Korea dan Amerika untuk bertukar peran pada Jumat (18/10/2013).

“Pembawa acara untuk episode ini masih sedang dalam perbincangan. Kami membutuhkan para ‘world stars’ yang akan dikenal baik oleh penonton di Korea maupun di Amerika. Karena masih banyak sisa waktunya, kami belum sempat memutuskan siapa yang akan menjadi host tersebut,” tutur perwakilan tim produksi mereka.

Baca juga: Acara Masak Hingga Komedi Dewasa, Inilah Jawara Variety Show di ‘tvN10 Awards'

Dalam artikel yang dilansir Soompi para anggota tetap SNL yaitu Fred Armisen dkk akan terbang ke Korea, sementara anggota tetap Korea yang dibawa Shin Dong Yup akan segera mengunjungi amerika.

Antisipasi pun dapat mulai terasa dari para penggemar SNL karena ini merupakan salah satu acara komedi top di dua negara. Kolaborasi antara para komedian Asia dan Amerika ini dijadwalkan akan tayang tahun depan. (prl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)