SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 40 Tahun Tayang, SNL Korea dan SNL Amerika Bertukar Pemain!

Minggu, 20 Oktober 2013 21:00 by pearl | 2437 hits
Rayakan 40 Tahun Tayang, SNL Korea dan SNL Amerika Bertukar Pemain!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan hari yang spesial bagi Saturday Nigh Live, acara komedi Amerika ini menyiapkan sebuah event khusus bersama rekan mereka di Saturday Night Live Korea!

Sudah 40 tahun lewat masa penayangan acara komedi favorit Saturday Night Live di stasiun TV Amerika NBC, pihak produksinya akan menyiapkan sebuah acara khusus. Mereka memebeberkan rencana untuk membuat sebuah skit dimana para pemain Saturday Night Live Korea dan Amerika untuk bertukar peran pada Jumat (18/10/2013).

“Pembawa acara untuk episode ini masih sedang dalam perbincangan. Kami membutuhkan para ‘world stars’ yang akan dikenal baik oleh penonton di Korea maupun di Amerika. Karena masih banyak sisa waktunya, kami belum sempat memutuskan siapa yang akan menjadi host tersebut,” tutur perwakilan tim produksi mereka.

Baca juga: Acara Masak Hingga Komedi Dewasa, Inilah Jawara Variety Show di ‘tvN10 Awards'

Dalam artikel yang dilansir Soompi para anggota tetap SNL yaitu Fred Armisen dkk akan terbang ke Korea, sementara anggota tetap Korea yang dibawa Shin Dong Yup akan segera mengunjungi amerika.

Antisipasi pun dapat mulai terasa dari para penggemar SNL karena ini merupakan salah satu acara komedi top di dua negara. Kolaborasi antara para komedian Asia dan Amerika ini dijadwalkan akan tayang tahun depan. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)