home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Akui Terinspirasi Oleh Akting Joo Won

Senin, 21 Oktober 2013 11:05 by pearl | 3587 hits
Lee Jong Suk Akui Terinspirasi Oleh Akting Joo Won
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang aktor muda banyak sekali tantangan bagi Lee Jong Suk untuk dilewati, termasuk dengan persaingan diantara para aktor sendiri. Namun cowok tampan ini menganggap mereka bukan saingan melainkan sesuatu untuk merefleksikan dirinya.

Melihat akting aktor Joo Won di drama hitnya yaitu KBS Good Doctor, Lee Jong Suk merasa terinspirasi. Bagaimana Joo Won membawakan karakter Park Shi On, gerak-geriknya yang mencerminkan seorang penderita autistik dan lainnya.

“Aku terkadang bingung bagaimana Joo Won dapat berakhir mendapatkan cara berbicara Shi On yang seperti itu. Caranya mengekspresikan emosi sangat memukau. Terkadang aku berpikir, apa jadinya yang akan kulakukan jika mendapatkan peran tersebut?” tutur sang aktor dalam artikel yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Drama I Hear Your Voice yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Bo Young beberapa waktu lalu telah menjadi salah satu drama yang sukses besar. Mengisahkan mengenai kisah romantis fantasi seorang lelaki yang dapat membaca pikiran orang. Sekarang Lee Jong Suk lebih sering memperhatikan sekitar dan mencari inspirasi akting terbaru lewat teman-teman satu pekerjaannya itu.

“Jika ada seorang aktor yang lebih baik melakukannya dariku, aku pasti mengetahui dan mengakuinya. Daripada memikirkan aku bisa menjadi lebih baik darinya, aku ambil itu sebagai pengetahuan yang berguna,” (prl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)