SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Akui Terinspirasi Oleh Akting Joo Won

Senin, 21 Oktober 2013 11:05 by pearl | 3161 hits
Lee Jong Suk Akui Terinspirasi Oleh Akting Joo Won
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang aktor muda banyak sekali tantangan bagi Lee Jong Suk untuk dilewati, termasuk dengan persaingan diantara para aktor sendiri. Namun cowok tampan ini menganggap mereka bukan saingan melainkan sesuatu untuk merefleksikan dirinya.

Melihat akting aktor Joo Won di drama hitnya yaitu KBS Good Doctor, Lee Jong Suk merasa terinspirasi. Bagaimana Joo Won membawakan karakter Park Shi On, gerak-geriknya yang mencerminkan seorang penderita autistik dan lainnya.

“Aku terkadang bingung bagaimana Joo Won dapat berakhir mendapatkan cara berbicara Shi On yang seperti itu. Caranya mengekspresikan emosi sangat memukau. Terkadang aku berpikir, apa jadinya yang akan kulakukan jika mendapatkan peran tersebut?” tutur sang aktor dalam artikel yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Cardigan Burberry Kembar Mino WINNER vs V BTS vs Lee Jong Suk, Who Wore it Better?

Drama I Hear Your Voice yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Bo Young beberapa waktu lalu telah menjadi salah satu drama yang sukses besar. Mengisahkan mengenai kisah romantis fantasi seorang lelaki yang dapat membaca pikiran orang. Sekarang Lee Jong Suk lebih sering memperhatikan sekitar dan mencari inspirasi akting terbaru lewat teman-teman satu pekerjaannya itu.

“Jika ada seorang aktor yang lebih baik melakukannya dariku, aku pasti mengetahui dan mengakuinya. Daripada memikirkan aku bisa menjadi lebih baik darinya, aku ambil itu sebagai pengetahuan yang berguna,” (prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)