home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Tak Hentinya Puji Tom Hiddlestone dengan Sebutan Sexy

Senin, 21 Oktober 2013 08:20 by ningcil | 4343 hits
Tiffany SNSD Tak Hentinya Puji Tom Hiddlestone dengan Sebutan Sexy
twitter.com/smtownglobal

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka promosi film terbaru ‘Thor: Dark World’, aktor Hollywood Tom Hiddleston pun menyambangi Korea Selatan. Di kunjungannya tersebut, Tom pun dipandu salah satu member cantik SNSD, Tiffany untuk berkeliling Seoul.

Walau telah menjadi seorang bintang, Tiffany yang ternyata merupakan fans berat Tom pun tak dapat menyembunyikan kegugupannya saat hendak menemui pemeran Loki dalam karakter Avengers tersebut.

Berdiri di sebelah aktor 32 tahun tersebut, Tiffany pun tak lupa memamerkan senyuman manis khasnya. Meski memperlihatkan senyuman manisnya yang membuat banyak pria meleleh, namun Tiffany juga tak dapat menyembunyikan rasa gugupnya.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

“Ia memang pria yang sangat seksi,” ujar Tiffany, yang jelas menunjukkan jika dirinya fans berat Tom Hiddlestone. Tiffany juga memuji jika pria yang memerankan karakter antagonis ini merupakan seorang musuh yang seksi.

“Jika aku dengan mudahnya mengatakan ini, para penonton tentu bisa tahu tentang hal itu. Namun ia memang musuh terseksi dan aktor paling seksi yang membuatku sangat gugup dan sangat bersemangat untuk bertemu dengannya,” ujar cewek 24 tahun ini.

Di kunjungannya ke Seoul kali ini, Tom ditemani Tiffany mengunjungi lokasi romantic nan terkenal yang terletak di ibukota Korea Selatan, Namsan Seoul Tower dan tempat-tempat terkenal lainnya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)