home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susah Lepas Dari Karakternya di 'Two Weeks', Lee Jun Ki Alami Depresi

Senin, 21 Oktober 2013 13:33 by pearl | 6842 hits
Susah Lepas Dari Karakternya di 'Two Weeks', Lee Jun Ki Alami Depresi
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun drama Two Weeks yang dibintangi oleh Lee Jun Ki sudah usai beberapa minggu lalu, namun aktor 31 tahun ini masih belum bisa melepaskan karakter Jang Tae  San dari dalam dirinya.

Selama kurang lebih tiga bulan mendalami karakternya dalam MBC Two Weeks, ternyata karakter Jang Tae San sangat membekas dalam diri Lee Jun Ki meski proses syuting telah selesai. Dalam sebuah wawancara yang dilansir Soompi, ia pun menceritakan mengenai semuanya.

Awalnya ia merasa senang seperti biasa beberapa hari setelah syuting berakhir, namun lama kelamaan ia mulai menyadari sesuatu yang kosong dalam dirinya dan jatuh depresi. “Aku merasa kosong. Dengan sengaja aku memang mengosongkan jadwalku setelah drama selesai agar aku dapat beristirahat. Namun rasanya itu adalah salah. Karena daripada istirahat, aku semakin merasa sedih dan depresi, seperti termakan beban emosi,” tuturnya.

Lee Jun Ki pun berusaha mengalihkan perasaan tersebut dengan menghabiskan waktu bersama teman-temannya namun perasaan tersebut tetap saja masih menghantuinya. Lee Jun Ki masih merasa seakan ia masih hidup sebagai Jang Tae San, seorang pemuda miskin yang berjuang keras demi putrinya yang sakit-sakitan dalam drama tersebut.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Tak hanya Lee Jun Ki, keadaan seperti ini sering dialami para aktris dan aktor yang terjebak dalam emosi mereka yang terus berganti dan tak stabil seperti karakter yang mereka perankan.

Aktris Ha Ji Won pun sempat mengaku bahwa ia juga sempat mengalami hal yang sama ketika selesai syuting film Sector 7 sampai-sampai dirinya harus menemui seorang psikiater. Atau kisah salah satu aktor Hollywood, Heath Ledger yang terjebak dalam karakter Joker dan menyebabkan dirinya tewas bunuh diri.

Namun untungnya perwakilan agensi Lee Jun Ki mengatakan bahwa apa yang dialaminya tidak serius dan tidak perlu dikhawatirkan karena mereka selalu menjaganya. “Ia menuangkan seluruh emosi dan semangatnya dalam produksi tersebut. Emosi dari Jang Tae San masih menempel pada dirinya. Ia akan beristirahat untuk sementara waktu dan berencana kembali dengan produksi yang baru, tolong terus dukung Lee Jun Ki.” (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)