SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gary 'Running Man' Ungkap Perasaannya Saat Cium Song Ji Hyo

Senin, 21 Oktober 2013 11:58 by ningcil | 54912 hits
Gary 'Running Man' Ungkap Perasaannya Saat Cium Song Ji Hyo
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Gary dan Song Ji Hyo merupakan dua member tetap variety show terpopuler ‘ Running Man’, yang juga dikenal sebagai ‘Monday Couple’. Julukan tersebut diberikan keduanya karena kerap memperlihatkan gerak-gerik layaknya pasangan.

Selama beberapa tahun bersama berbagi keceriaan dalam variety show yang dikenal hampir diseluruh Asia tersebut, akhirnya di episode 163 lalu, Gary pun memberanikan diri dulu untuk memperlihatkan ketertarikannya dengan Song Ji Hyo dengan cara yang lebih spesial dari biasanya.

Dalam episode yang menghadirkan bintang tamu G-Dragon, Daesung, dan Seungri Big Bang, para member Running beserta member Big Bang tersebut pun berjuang untuk memperebutkan hati dari seorang Song Ji Hyo yang merupakan satu-satunya member wanita dalam variety show tersebut.

Secara mengejutkan, Gary pun mencium pipi Song Ji Hyo. Yang lantas membuat para member Running Man lainnya, beserta member Big Bang, dan Song Ji Hyo sendiri kaget dibuatnya. Ciuman Gary pada Song Ji Hyo tersebut juga ikut membuat para fans heboh dan sempat menjadi topik yang hangat.

Dalam jumpa fans yang dilakukan oleh member Running Man seperti Gary, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, dan Haha baru-baru ini di Singapura, topik seputar ciuman Gary tersebut pun kembali diangkat saat jumpa pers berlangsung.

Baca juga: Selamat, Kang Gary Umumkan Kelahiran Anak Pertama!

Baik Gary dan Song Ji Hyo pun ditanya mengenai perasaan mereka mengenai ciuman di pipi aktris ‘Princess Hours’ tersebut. Gary sambil tertawa mengakui jika saat itu ia sedang sedikit gila. “Saat itu, kupikir aku sedang sedikit gila,” katanya.

Sementara Song Ji HYo sendiri tampaknya tak merasa keberatan jika Gary mendaratkan kecupan di pipinya, walau ia kini dikabarkan tengah berpacaran dengan CEO agensinya. “Kurasa aku tak punya masalah dengan hal itu,” ungkap Song Ji Hyo.

Dalam kesempatan yang sama, para member Running Man yang hadir juga ditanyai apa yang ingin mereka ambil dari member yang lain jika mereka mampu. Haha menjawab jika dirinya ingin usia yang dimiliki oleh Ji Suk Jin, kekuatan Kim Jong Kook, dan kemesraan dari Monday couple. Sementara Ji SUk Jin ingin pengkhianatan yang sering dilakukan Haha.

Sedangkan Kim Jong Kook? Pria bertubuh kekar satu ini ingin mengambil anak Haha, Dream, buah hatinya bersama penyanyi Byul. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)