home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Konfirmasi Drama Barunya Bareng Lee Bum Soo!

Senin, 21 Oktober 2013 20:05 by pearl | 4126 hits
YoonA SNSD Konfirmasi Drama Barunya Bareng Lee Bum Soo!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak kelihatan di dunia akting, akhirnya Yoona Girls’ Generation dipastikan akan tampil dalam drama terbaru KBS. Setelah sebelumnya dirumorkan akan kembali ke layar drama, akhirnya visual SNSD ini mengkonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut.

Jika beberapa waktu yang lalu telah dikabarkan bahwa YoonA masih meninjau skrip dari drama yang rencananya berjudul 'Prime Minister and I',  namun kini cewek 23 tahun ini pun akhirnya menyetujui tawaran kasting dan ikut bermain dalam drama tersebut. Hal ini seperti yang diumumkan oleh staff SM Entertainment pada Senin (21/10/2013).

“YoonA akan bergabung dalam drama 'Prime Minister and I' sebagai salah satu pemain utamanya. Ia akan perankan seorang reporter berusia 28 tahun dengan kepribadian menarik yang berbeda dari wanita seusianya yang lain,” tutur sang perwakilan dalam artikel yang dilansir Mwave.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Untuk pemeran utama pria, aktor Lee Bum Soo pun ditunjuk untuk perankan tokoh sang perdana menteri untuk menjadi lawan main YoonA. Usia keduanya yang terpaut 20 tahun pun membuat para fans menunggu drama ini dengan sangat antusias.

Drama komedi romantis yang akan menceritakan mengenai kisah cinta antara sang perdana menteri dan reporter muda tersebut akan menjadi sesuatu yang berbeda dan masih memiliki judul tentatif, 'Prime Minister and I'. Drama comeback YoonA setelah 'Love Rain' ini akan tayang setelah 'Future Choice' selesai pada bulan Desember mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)