SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara 2NE1 Temani Presiden Korsel Untuk Jamu Presiden Filipina

Senin, 21 Oktober 2013 16:02 by ningcil | 4111 hits
Dara 2NE1 Temani Presiden Korsel Untuk Jamu Presiden Filipina
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka memperkuat kerjasama antar kedua negara, Presiden Korea Selatan Park Geun Hye mengundang salah satu idola K-Pop Sandara Park 2NE1 dalam rangka perjamuan negara antara Korea Selatan dengan Filipina yang mengundang Presiden Filipina, Benigno S. Aquino III.

Tak berbeda jauh dengan yang dibicarakan dengan Presiden Indonesia Susio Bambang Yudhoyono beberapa waktu lalu, kali ini Presiden Park Geun Hye juga membicarakan topik seputar kerjasama di bidang sosial dan juga dunia hiburan Korea yang juga menginvasi Filipina.

“Masyarakat Filipina berbagi emosi yang sama dengan masyarakat Korea melalui drama, musik, dan kuliner Korea. Lebih dari satu juta wisatawan Korea datang ke Filipina,” ungkap Presiden Park Geun Hye dilansir Allkpop.

Membicarakan soal hubungan Korea dan Filipina tak lengkap rasanya jika tak menyebut Sandara Park 2NE1, yang sebelumnya pernah tinggal beberapa tahun di Filipina sebelum akhirnya kembali lagi ke Korea untuk menjadi penyanyi.

Baca juga: Inilah Kisah Sederet Idol K-Pop yang Ungkap Pernah Alami Depresi Berat

Di kesempatan perjamuan antara  Korea Selatan dan Filipina tersebut, Dara pun mendapat kehormatan untuk hadir sebagai tamu penting dalam perjamuan yang melibatkan presiden dari rumah keduanya, Filipina.

Dara dan sang adik, Thunder MBLAQ pindah ke Filipina pada tahun 1995 silam karena tuntutan pekerjaan sang ayah. Dara juga sukses menjadi seorang penyanyi di Filipina dengan meraih penjualan platinum sebanyak 2 kali, sebelum akhirnya kembali ke Korea pada 2007 dan bergabung dengan YG Entertainment.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)