SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara 2NE1 Temani Presiden Korsel Untuk Jamu Presiden Filipina

Senin, 21 Oktober 2013 16:02 by ningcil | 4159 hits
Dara 2NE1 Temani Presiden Korsel Untuk Jamu Presiden Filipina
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka memperkuat kerjasama antar kedua negara, Presiden Korea Selatan Park Geun Hye mengundang salah satu idola K-Pop Sandara Park 2NE1 dalam rangka perjamuan negara antara Korea Selatan dengan Filipina yang mengundang Presiden Filipina, Benigno S. Aquino III.

Tak berbeda jauh dengan yang dibicarakan dengan Presiden Indonesia Susio Bambang Yudhoyono beberapa waktu lalu, kali ini Presiden Park Geun Hye juga membicarakan topik seputar kerjasama di bidang sosial dan juga dunia hiburan Korea yang juga menginvasi Filipina.

“Masyarakat Filipina berbagi emosi yang sama dengan masyarakat Korea melalui drama, musik, dan kuliner Korea. Lebih dari satu juta wisatawan Korea datang ke Filipina,” ungkap Presiden Park Geun Hye dilansir Allkpop.

Membicarakan soal hubungan Korea dan Filipina tak lengkap rasanya jika tak menyebut Sandara Park 2NE1, yang sebelumnya pernah tinggal beberapa tahun di Filipina sebelum akhirnya kembali lagi ke Korea untuk menjadi penyanyi.

Baca juga: Film 'Cheese in the Trap' Rilis Poster Pemeran dan Versi Webtoon-nya Jelang Penayangan

Di kesempatan perjamuan antara  Korea Selatan dan Filipina tersebut, Dara pun mendapat kehormatan untuk hadir sebagai tamu penting dalam perjamuan yang melibatkan presiden dari rumah keduanya, Filipina.

Dara dan sang adik, Thunder MBLAQ pindah ke Filipina pada tahun 1995 silam karena tuntutan pekerjaan sang ayah. Dara juga sukses menjadi seorang penyanyi di Filipina dengan meraih penjualan platinum sebanyak 2 kali, sebelum akhirnya kembali ke Korea pada 2007 dan bergabung dengan YG Entertainment.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)