home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara 2NE1 Temani Presiden Korsel Untuk Jamu Presiden Filipina

Senin, 21 Oktober 2013 16:02 by ningcil | 4370 hits
Dara 2NE1 Temani Presiden Korsel Untuk Jamu Presiden Filipina
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka memperkuat kerjasama antar kedua negara, Presiden Korea Selatan Park Geun Hye mengundang salah satu idola K-Pop Sandara Park 2NE1 dalam rangka perjamuan negara antara Korea Selatan dengan Filipina yang mengundang Presiden Filipina, Benigno S. Aquino III.

Tak berbeda jauh dengan yang dibicarakan dengan Presiden Indonesia Susio Bambang Yudhoyono beberapa waktu lalu, kali ini Presiden Park Geun Hye juga membicarakan topik seputar kerjasama di bidang sosial dan juga dunia hiburan Korea yang juga menginvasi Filipina.

“Masyarakat Filipina berbagi emosi yang sama dengan masyarakat Korea melalui drama, musik, dan kuliner Korea. Lebih dari satu juta wisatawan Korea datang ke Filipina,” ungkap Presiden Park Geun Hye dilansir Allkpop.

Membicarakan soal hubungan Korea dan Filipina tak lengkap rasanya jika tak menyebut Sandara Park 2NE1, yang sebelumnya pernah tinggal beberapa tahun di Filipina sebelum akhirnya kembali lagi ke Korea untuk menjadi penyanyi.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Di kesempatan perjamuan antara  Korea Selatan dan Filipina tersebut, Dara pun mendapat kehormatan untuk hadir sebagai tamu penting dalam perjamuan yang melibatkan presiden dari rumah keduanya, Filipina.

Dara dan sang adik, Thunder MBLAQ pindah ke Filipina pada tahun 1995 silam karena tuntutan pekerjaan sang ayah. Dara juga sukses menjadi seorang penyanyi di Filipina dengan meraih penjualan platinum sebanyak 2 kali, sebelum akhirnya kembali ke Korea pada 2007 dan bergabung dengan YG Entertainment.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)