home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ungkap Musisi yang Berjasa Terhadap Karir Bernyanyinya

Senin, 21 Oktober 2013 18:16 by citra09 | 2076 hits
IU Ungkap Musisi yang Berjasa Terhadap Karir Bernyanyinya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi penyanyi solo yang bisa sukses dan dikenal oleh banyak fans berhasil diwujudkan oleh IU karena usaha kerasnya sejak lama, salah satunya adalah menunjukkan kemampuan bernyanyinya di berbagai festival musik saat IU masih di bangku sekolah. Tak hanya itu, IU pun ternyata memiliki seseorang yang telah berjasa besar terhadap karir menyanyinya.

Yap, baru-baru ini saat menjadi bintang tamu dalam program radio FM4U ‘Park Kyung Lim’, IU mengungkapkan bahwa solois senior, Gummy lah yang memiliki jasa cukup besar dan membuatnya bisa menjadi seorang penyanyi seperti saat ini.

“Aku menyanyikan lagu Gummy yang berjudul ‘We Should Have Been Friends’ di festival sekolah saat aku masih di bangku SMP. Aku berpikir kepada diriku sendiri ‘aku harus menjadi penyanyi’ saat aku menyanyikan lagu itu. Aku merasa senang saat menyanyikannya di depan banyak orang.” Tutur IU, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Pelantun ‘The Red Shoes’ ini kemudian mengungkapkan bantuan yang diberikan Gummy saat ia audisi di agensinya saat ini, LOEN Entertainment. “Sebenarnya, karena Gummy aku bisa menjadi penyanyi. Ketika aku audisi di labelku saat ini, Gummy ada di situ.”

“Aku sempat terkejut karena aku menyiapkan ‘We Should Have Been Friends’ sebagai lagu untuk audisi. Ia mendengarkanku bernyanyi dan mengatakan pada juri bahwa mereka harus memilihku. Gummy masih banyak membantuku.” Pungkasnya. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)