SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ungkap Musisi yang Berjasa Terhadap Karir Bernyanyinya

Senin, 21 Oktober 2013 18:16 by citra09 | 1828 hits
IU Ungkap Musisi yang Berjasa Terhadap Karir Bernyanyinya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi penyanyi solo yang bisa sukses dan dikenal oleh banyak fans berhasil diwujudkan oleh IU karena usaha kerasnya sejak lama, salah satunya adalah menunjukkan kemampuan bernyanyinya di berbagai festival musik saat IU masih di bangku sekolah. Tak hanya itu, IU pun ternyata memiliki seseorang yang telah berjasa besar terhadap karir menyanyinya.

Yap, baru-baru ini saat menjadi bintang tamu dalam program radio FM4U ‘Park Kyung Lim’, IU mengungkapkan bahwa solois senior, Gummy lah yang memiliki jasa cukup besar dan membuatnya bisa menjadi seorang penyanyi seperti saat ini.

“Aku menyanyikan lagu Gummy yang berjudul ‘We Should Have Been Friends’ di festival sekolah saat aku masih di bangku SMP. Aku berpikir kepada diriku sendiri ‘aku harus menjadi penyanyi’ saat aku menyanyikan lagu itu. Aku merasa senang saat menyanyikannya di depan banyak orang.” Tutur IU, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Bugs Music Rilis Daftar Musisi, Lagu, dan Album K-Pop Paling Dicintai Sepanjang 2017

Pelantun ‘The Red Shoes’ ini kemudian mengungkapkan bantuan yang diberikan Gummy saat ia audisi di agensinya saat ini, LOEN Entertainment. “Sebenarnya, karena Gummy aku bisa menjadi penyanyi. Ketika aku audisi di labelku saat ini, Gummy ada di situ.”

“Aku sempat terkejut karena aku menyiapkan ‘We Should Have Been Friends’ sebagai lagu untuk audisi. Ia mendengarkanku bernyanyi dan mengatakan pada juri bahwa mereka harus memilihku. Gummy masih banyak membantuku.” Pungkasnya. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)