SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon MBLAQ Bangga Dibandingkan Dengan T.O.P Big Bang

Selasa, 22 Oktober 2013 10:03 by pearl | 2660 hits
Lee Joon MBLAQ Bangga Dibandingkan Dengan T.O.P Big Bang
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan banyaknya bermunculan idola K-Pop yang juga merangkap sebagai aktor, persaingan sebagai idol-actor pun nampaknya semakin hari semakin kuat. Persaingan pun tak dapat dihindari antara dua idola K-Pop yang kini menjadi topik hangat, Lee Joon MBLAQ dan T.O.P Big Bang.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir M-Wave, ternyata perbandingan yang dibuat publik atas Lee Joon dan T.O.P pun terdengar hingga ke telinga Lee Joon sendiri. Member MBLAQ satu ini pun mengaku jika ia memang mengetahui banyak orang sering membandingkan dirinya dengan rapper Big Bang tersebut.

Berhubung baik Lee Joon atau T.O.P memang merupakan dua diantara banyak idol-actor lainnya yang aktingnya dalam film terbaru mereka sedang sangat diperhitungkan oleh publik.

Baca juga: Beban Kesuksesan Versi Webtoon, Ini yang Buat Park Seo Joon Main Drama 'Secretary Kim'

“Aku merasa sangat berterima kasih dapat dibanding-bandingkan dengan T.O.P,” komentarnya. Walau Lee Joon tak begitu dekat dengan rapper Big Bang tersebut namun mereka berdua sempat bertemu dan berbincang ketika sama-sama menghadiri Busan Internasional Film Festival yang lalu.

“Setelah bertemu secara langsung, aku mengerti mengapa banyak yang terpukau dengan T.O.P. Dia benar-benar tampan dan membuatku berpikir ‘Duh, seharusnya aku terlihat seperti itu’ . Makanya aku sangat berterimakasih dapat disandingkan dengannya,”

Dalam film karya sutradara Kim Ki Duk 'Actor is an Actor', Lee Joon pun ditantang untuk melakoni adegan dewasa yaitu adegan ranjang. Ia pun menjadi seorang idol-actor pertama yang mencoba adegan eksplisit tersebut. Daebak! (prl)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)