home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Satu-Satunya Wanita di Running Man, Bagaimana Perasaan Song Ji Hyo?

Selasa, 22 Oktober 2013 12:38 by pearl | 3570 hits
Jadi Satu-Satunya Wanita di Running Man, Bagaimana Perasaan Song Ji Hyo?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Beruntung sekali menjadi fans variety show Korea terpopuler 'Running Man' di Singapura, sebab beberapa waktu lalu kelima anggota Running Man datang ke negara tetangga Indonesia tersebut untuk mengadakan jumpa fans.

Kelima member Running Man, diantaranya Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha, Gary dan Song Ji Hyo pun menginjakkan kaki mereka di Singapura dan bertemu para Runners (sebutan fans Running Man) dan berbincang bersama mereka dalam kesempatan jumpa fans ini. Sayangnya Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo berhalangan untuk hadir bersama member yang lain.

Pada sesi jumpa pers yang dilaksanakan pada Jumat (18/10/2013), 100 awak media baik dari Singapura maupun negara tetangga pun hadir untuk melakukan sejumlah wawancara dengan kelima member Running Man tersebut.

Dalam sesi tanya jawab, salah satunya member, Song Ji Hyo, yang merupakan 'Ace' atau jagoan di Running Man pun mengutarakan pendapatnya menjadi satu-satunya member wanita variety show milik SBS ini.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

“Perbedaan memang sangat terasa menjadi anggota wanita satu-satunya di sini. Namun aku rasa mereka tidak menganggap aku sebagai seorang wanita melainkan seperti keluarga sendiri. Tak masalah mau pria atau wanita, yang penting adalah menjadi bagian dari Running Man,” tuturnya dalam artikel yang dilansir oleh Soompi.

Member yang lain pun menambahkan celetukan-celetukan bagaimana wanita yang juga merupakan aktris ini terlihat lebih kuat dari para lelaki. “Dia seperti Superman,” tambah Haha dan membuat seisi ruangan tertawa.

Variety Show Running Man yang dimulai tahun 2010 lalu ini, dicintai tidak hanya di Korea namun di berbagai negara di Asia dan dunia, para anggotanya pun berterima kasih banyak atas seluruh dukungannya. Running Man Fighting! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)