home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Debut, Rapper Kanto Gaet Sunggyu Infinite!

Selasa, 22 Oktober 2013 09:32 by citra09 | 1959 hits
Baru Debut, Rapper Kanto Gaet Sunggyu Infinite!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik K-Pop sepertinya tengah diisi oleh artis-artis rookie alias pendatang baru jebolan berbagai ajang pencarian bakat. Setelah beberapa waktu lalu salah satu kontestan SBS ‘K-Pop Star 2’ Shin Ji Hoon telah diumumkan akan debut, kini giliran kontestan sekaligus pemenang ajang pencarian bakat ‘Show Me the Money 2’, Kanto.

Dilansir Soompi, Kanto akan debut lewat single berjudul ‘Just Tell Me’ yang juga akan melibatkan Sunggyu Infinite! Berdasarkan perwakilan agensi Kanto, Brand New Music, suara khas leader Infinite dipastikan akan membuat lagu tersebut sempurna.

“Seperti yang telah diketahui banyak orang, Sunggyu adalah seorang vokalis yang sempurna. Berkat kharisma dan keindahan suara Sunggyu, single debut Kanto terasa semakin lengkap dan sempurna. Lewat lagu ini, kalian dapat merasakan kharisma yang berbeda dari vokal Sunggyu ketika ia bersama Infinite. Tolong nantikan ini.” Ungkap Jubir agensi Kanto.

Meski disibukkan dengan kegiatan tur dunianya, namun Sunggyu masih menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan rekaman untuk lagu tersebut. “Meski sibuk dengan konser tur dunianya, Sunggyu masih sempat melakukan rekaman dan syuting video musiknya selama 8 jam seperti ia mengerjakan untuk albumnya sendiri. Kami ingin berterima kasih pada Sunggyu sekali lagi karena telah melakukan ini semua.” Lanjutnya lagi.

Yap, tak hanya ikut berpartisipasi dalam lagu tersebut, namun Sunggyu juga akan membintangi video musik (MV) dari lagu yang rencananya akan dirilis pada 25 Oktober mendatang tersebut. MV tersebut juga akan  dibintangi oleh salah satu member Ladies’ Code, RiSe. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)