home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seumuran, Lee Joon MBLAQ Merasa Seperti Bayi Saat Bersama Siwan ZE:A

Selasa, 22 Oktober 2013 09:04 by ningcil | 2399 hits
Seumuran, Lee Joon MBLAQ Merasa Seperti Bayi Saat Bersama Siwan ZE:A
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermain dalam film serius seperti ‘Ninja Assasin’ atau film dengan rating dewasa seperti ‘Actor is an Actor’ pasti banyak orang yang menganggap jika Lee Joon MBLAQ memiliki kepribadian yang serius dan dewasa. Namun ternyata hal itu tak sepenuhnya benar, malahan Lee Joon menunjuk Siwan ZE:A yang punya kepribadian lebih dewasa dari dirinya.

Lee Joon yang kini sedang sangat menuai perhatian setelah akting beraninya dalam ‘Actor is an Actor’ mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara yang dilakukannya bersama MBN Star. Walau seumuran, Lee Joon mengaku jika ia merasa seperti bayi ketika sedang bersama Siwan yang memiliki kepribadian sangat tenang.

“Aku seperti seorang anak SMP. Siwan sangat dewasa. Ia benar-benar seseperti orang dewasa,” ungkap Lee Joon. “Jika aku sedang berada di sampingnya, aku merasa seperti seorang bayi. Postur tubuh dan cara berbicaranya sangat tenang, jadi ia terasa ia seperti orang dewasa.”

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Sama-sama lahir di tahun 1988, Lee Joon serta dua member ZE:A, Siwan dan Kwanghee memang dikenal bersahabat dekat. Ketiganya sering saling menghubungi dan hangout bersama-sama.

Lee Joon pun bersyukur memiliki sahabat seperti Siwan yang membuatnya banyak belajar. “Walau tak mendetail, aku punya rencana yang pas di usiaku ini. Kupikir dalam hidup, membuat sebuah tujuan dan mengejarnya akan memberikan sebuah energi. Bahkan aku percaya jika mimpi yang tak masuk akal pun akan membuatmu dewasa,” ujarnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)