home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun Ke-33, Kim Kardashian Dilamar Kanye West

Selasa, 22 Oktober 2013 21:00 by nessamantha | 1690 hits
Ulang Tahun Ke-33, Kim Kardashian Dilamar Kanye West
becauseiamfabulous.com

DREAMERSRADIO.COM - Kim Kardashian mendapat kejutan ulang tahun terbaik sepanjang hidupnya pada Senin (21/10). Bintang serial Keeping Up With the Kardashians ini bertunangan dengan Kanye West, pacar sekaligus ayah dari putrinya, setelah rapper ini melamarnya di depan teman-teman dan juga keluarga mereka di AT&T Park, San Fransisco.

Kanye, yang saat ini sedang sibuk menjalani Yeezus Tour, menyewa stadion tersebut secara khusus untuk melamar ibu dari putri pertamanya North West ini.

Sebelum melamar Kim, Kanye sedang berkumpul dengan sutradara Steve McQueen dalam acara 2013 Hollywood Film Awards dan menjadi presenter di acara itu. Kanye berhasil membuat semua orang terkejut ketika ia mendarat di Bay Area beberapa jam kemudian.

Sepertinya Kanye memang senang mengejutkan banyak orang. Desember 2012 yang lalu, Kanye mengumumkan kalau Kim sedang hamil anak pertama mereka. Kemudian, North lahir pada 15 Juni 2013. Setelah itu, memang Kim dan Nori menghindar dari pandangan publik selama beberapa waktu sebelum akhirnya Kanye merilis foto pertama North bulan Agustus lalu di talk show milik ibu Kim, Kris Jenner.

Rumor mengenai pernikahan Kim dan Kanye telah banyak beredar sejak setahun yang lalu, terutama setelah Kris mengatakan kepada E! News pada Agustus 2012 lalu bahwa keluarga mereka menyukai Kanye dan “kami pikir mereka akan menjadi pasangan yang menakjubkan. Kami hanya ingin mereka bahagia.”

“[Pernikahan] adalah sesuatu yang kami berdua inginkan di masa depan kami, tapi aku tidak memiliki rasa mendesak tentang hal itu,” kata Kim yang telah dua kali bercerai di majalah Cosmopolitan edisi Februari 2013.

Well, sepertinya impian Kim dan Kanye untuk menikah akan segera terwujud ya! Selamat atas pertunangannya Kim Kardashian dan Kanye West! ^^

(nes)

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)