home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee dan Jinyoung B1A4 Juga Jadi Korban 'Fantasi' Lee Yoo Rin!

Selasa, 22 Oktober 2013 16:53 by ningcil | 7576 hits
Minho SHINee dan Jinyoung B1A4 Juga Jadi Korban 'Fantasi' Lee Yoo Rin!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernyataan yang diungkapkan oleh seorang aktris teater dewasa, Lee Yoo Rin dalam blog pribadinya baru-baru ini membuat heboh publik. Pasalnya, wanita satu ini terang-terangan mengaku jika dirinya berkeinginan untuk melakukan hubungan seksual dengan salah satu member Block B, Jaehyo.

Ternyata tak hanya Jaehyo, idola K-Pop lainnya seperti Minho SHINee dan Jinyoung B1A4 juga dijadikan bahan pembicaraan di blog pribadi Lee Yoo Rin tersebut. Hal ini pun tentunya menuai perhatian dari para fans keduanya.

Rupanya sebelum Lee Yoo Rin membuat postingan mengenai keinginannya untuk berhubungan intim dengan Jaehyo, wanita yang kerap berpose seksi ini juga pernah membahas tentang minatnya terhadap rapper SHINee, Minho. Lee Yoo Rin mengunggah foto Minho yang sedang buka baju pada Mei lalu.

“Kau akan menyanyi dan muncul dalam acara untuk fansmu. Sama denganku, aku juga melakukan penampilan saat memikirkan tentang dirimu. Dapatkah aku bertemu kau suatu hari? Aku ingin melihatmu bernyanyi,” tulisnya.

Baca juga: Dianggap Lecehkan Jaehyo Block B, Pihak Agensi Akan Tuntut Lee Yoo Rin?

Lee Yoo Rin pun melanjutkan tulisannya yang mengungkapkan jika dirinya ingin mencium, memeluk, bahkan berhubungan intim dengan Minho, walau ia tahu hal tersebut tak mungkin dan hanya ada di imajinasinya.

Sebelumnya juga di bulan Agustus Lee Yoo Rin juga menulis hal hamper serupa untuk JInyoung B1A4. Ia menulis, “Jinyoung imut. Kau sesuai dengan gayaku. Aku mencintaimu. Aku ingin menciummu.”

Dikutip M-Wave, Lee Yoo Rin sebelumnya juga sempat menarik perhatian setelah menulis pengakuannya yang pernah mencoba bunuh diri setelah diputuskan oleh sang pacar setelah tampil di cerita dewasa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)