home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction akan Nyanyikan Lagu Tema Piala Dunia 2014?

Selasa, 22 Oktober 2013 15:10 by syaifan | 3324 hits
One Direction akan Nyanyikan Lagu Tema Piala Dunia 2014?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction, belakangan ini namanya memang semakin sering diperbincangkan. Bukan hanya karena mereka akan merilis album terbaru, melainkan juga beberapa tawaran musik fantastis yang diberikan kepada lima cowok ganteng ini.

Dilansir Capital FM, Niall Horan dan kawan-kawan diperkirakan akan menjadi musisi yang akan merekam dan menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2014 untuk tim nasional Inggris. Wacana ini sendiri terlihat dari beberapa jajak pendapat yang menginginkan grup pelantun 'Little Things' itu menyanyikan lagu tema tersebut.

Dari data yang dihimpun oleh Coral, One Direction menempati peringkat pertama sebagai artis yang diinginkan untuk menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2014 untuk tim nasional Inggris dengan peluang 10/1.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Untuk bisa menyanyikan lagu tema tersebut, One Direction pun harus bersaing dengan beberapa artis lainnya yang juga diinginkan oleh publik seperti komedian Peter Kay, penyanyi Olly Murs, hingga grup band papan atas Inggris lainnya seperti Coldplay, Arctic Monkeys, dan Kasabian.

Seperti yang diketahui, One Direction saat ini memang memiliki basis penggemar yang cukup besar di Inggris dan lagu-lagu mereka sangat disukai. Ditambah, kelima personel One Direction juga penggemar sepakbola yang fanatik.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa lagu tema Piala Dunia jika dinyanyikan oleh One Direction nanti ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)