SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungyeol Infinite Dambakan Jihyun 4Minute di Mini Drama Terbaru

Rabu, 23 Oktober 2013 14:25 by pearl | 9020 hits
Sungyeol Infinite Dambakan Jihyun 4Minute di Mini Drama Terbaru
allkpop.com

Drama yang ditayangkan lewat aplikasi ponsel atau mobile drama kini sepertinya mulai menjadi tren. Setelah beberapa waktu lalu Gikwang Beast telah membintangi mobile drama yang berjudul ‘20’s Twenty Years’, kini giliran Sungyeol Infinite dan Jihyun 4Minute.

Sungyeol dan Jihyun dikonfirmasi membintangi mobile drama terbaru berjudul 'Please Remember Princess'. Drama bergenre komedi romantis ini mengisahkan seorang mahasiswa kutu buku bernama Gi Yeok (diperankan Sungyeol), yang berusaha mendapatkan wanita idamannya bernama  Min Ah (diperankan Ji Hyun) yang merupakan gadis populer di kampusnya.

Demi perannya tersebut, Sungyeol bahkan rela merubah penampilannya menjadi sedikit 'culun' dengan kacamata dan rambut keritingnya. Sungyeol pun mengaku kalau ia dengan serius mengerjakan proyek akting barunya tersebut.

Baca juga: Viral, Kacamata Ikonik Olimpiade Pyeongchang 2018 Favorit Atlit Hingga Idola K-Pop

Mobile drama adalah sebuah drama yang dirilis lewat aplikasi premium di ponsel, seperti Story Ball dalam Daum yang akan menayangkan Please Remember, Princess ini. Drama ini sendiri diangkat dari cerita sensasional ‘The Love Story of an Engineering Student’.

Menurut artikel yang dilansir Allkpop, 'Please Remember Princess' akan tayang sebanyak 12 episode. Para pengguna aplikasi tersebut akan mulai mendapatkan episode berdurasi 10 menit ini lewat handphone mulai 4 November 2013. (prl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)