home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan C-JeS Entertainment Terkait Rumor Pacaran Yoochun JYJ dan Pegolf Ahn Shin Ae

Rabu, 23 Oktober 2013 18:14 by ningcil | 5943 hits
Pernyataan C-JeS Entertainment Terkait Rumor Pacaran Yoochun JYJ dan Pegolf Ahn Shin Ae
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar seputar rumor percintaan kembali mengahmpiri member JYJ. Setelah sebelumnya Jaejoong, kini giliran member JYJ yang juga merupakan aktor, Park Yoochun. Yoochun baru saja membuat heboh publik berita seputar dirinya yang sedang menjalin hubungan asmara dengan pemain golf profesional, Ahn Shin Ae.

Rumor tersebut menyebar ketika Yoochun yang belakangan ini sedang asyik mendalami hobi golf-nya kerap mengunjungi klub golf yang juga merupakan tempat pemain golf 24 tahun tersebut berlatih. Bahkan hubungan keduanya dikabarkan tak hanya sekedar pacaran, tetapi sudah menuju hubungan yang lebih serius.

Sebuah sumber mengatakan jika baik orang tua Yoochun maupun Ahn Shin Ae telah menyetujui hubungan asmara keduanya, sehingga keduanya pun kini tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan hubungannya ke tingkat yang lebih serius.

Namun ternyata apa yang dikatakan sebelumnya oleh sumber terdekat mengenai hubungan asmara antara Yoochun dan Ahn Shin Ae dibantah oleh pihak agensi JYJ, C-JeS Entertainment. Pihak agensi pun memberikan pernyataan resmei mengenai ketidakbenaran hubungan asmara keduanya.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

“Kami menginformasikan pada kalian semua jika rumor Yoochun dan pegolf Ahn Shin Ae yang berpacaran tidaklah benar. Yoochun pernah bertemu pegolf Ahn Shin Ae satu kali ketika ia sedang kumpul bersama beberapa kenalan yang juga pecinta golf, di awal-awal ia baru belajar golf,” ungkap C-JeS Entertainment.

“Namun tidaklah benar jika keduanya tengan berpacaran seperti yang dilaporkan. Diharapkan untuk mengingat hal ini dan jangan melebih-lebihkan situasi,” lanjut agensi Yoochun.

Wah, gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)