home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Taecyeon 2PM dan Lee Yeon Hee Soal Pernikahan?

Rabu, 23 Oktober 2013 11:31 by ningcil | 9352 hits
Apa Kata Taecyeon 2PM dan Lee Yeon Hee Soal Pernikahan?
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama menginjak usia matang untuk menikah dan membintangi sepasang kekasih dalam film terbaru ‘Marriage Blue’, Taecyeon 2PM dan aktris Lee Yeon Hee pun ditanyai soal pernikahan. Dalam jumpa pers film ‘Marriage Blue’, keduanya pun mengungkapkan pikiran mereka masing-masing tentang pernikahan.

Dalam jumpa pers yang dilakukan pada Selasa (22/10), baik Taecyeon maupun Lee Yeon Hee mengungkapkan jika masing-masing dari mereka telah berpikir dalam tentang pernikahan. Apalagi setelah keduanya berperan sebagai pasangan kekasih yang telah berpacaran selama 7 tahun.

Taecyeon mengungkapkan jika saat ini masih terlalu dini baginya untuk berbicara tentang pernikahan, namun ia menyadari jika di usianya yang telah menginjak 26 tahun ini merupakan usia dimana ia seharusnya berpikir serius tentang pernikahan.

“Jika aku punya pacar yang aku pacari selama 7 tahun, aku akan menikahinya,” ujar Taecyeon. Pria macho satu ini pun mengungkapkan kriteria apa yang ia cari dari seorang wanita yang akan ia jadikan pacar. “Aku lihat dari kebiasaan makan,” ungkapnya. “Aku sangat menyukai makanan dan aku banyak makan.”

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Taecyeon mengatakan jika ia tak pilih-pilih dalam hal makanan, mau itu adalah makanan Korea, Barat, Cina, atau apapun. Jadi aku harap istriku kelak punya kebiasaan makan yang sama denganku,” ujar Taecyeon.

Sementara Lee Yeon Hee masih belum ada bayangan mengenai pernikahannya kelak. Namun bagi aktris 26 tahun ini, agama merupakan hal yang terpenting baginya untuk mencari calon suami. “Aku harap ia adalah seorang Kristiani yang taat, yang dapat menemaniku ke gereja. Tentu saja, hatiku juga penting, dan kuharap kami cocok satu sama lain.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)